Entries

5 Rendering Tips untuk animator Ketika Menambahkan Sentuhan Akhir ke Demo Reel




Rabu, 16 April 2014
Featured_Image
3D Animation
Rendering
  • 3ds Max
  • CINEMA 4D
  • Maya
  • MODO
  • Softimage
Animasi Anda semua dipoles dan Anda siap untuk mengumpulkan gulungan demo Anda . Untuk mendapatkan pop ekstra dalam gulungan Anda , menambahkan preview animasi tidak selalu cara terbaik untuk pergi . Sederhana tapi dilaksanakan dengan baik dapat membantu membuat menambahkan bahwa sentuhan akhir ekstra untuk gulungan demo Anda untuk mendorongnya di atas . Mungkin Anda memiliki animasi yang membutuhkan setup pencahayaan tertentu yang benar-benar akan membantu menjual mood tembakan .
Apapun kasusnya , ada beberapa hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan saat render animasi untuk gulungan demo Anda . Mari kita pergi selama lima tips yang , bila diterapkan , akan memastikan gambar Anda mendapatkan polish bahwa mereka layak .
Salah satu hal yang paling penting untuk memperhitungkan sebelum Anda pernah membuat tembakan Anda , apakah Anda siap ? Sebelum memulai apapun membuat , tidak ada salahnya untuk periksa bahwa Anda benar-benar senang dengan animasi Anda . Hanya ketika animasi Anda benar-benar dipoles dan benar-benar disebut " akhir " jika Anda memutuskan untuk membuat .
Anda tidak boleh bergantung pada tahap render untuk memperbaiki masalah dengan animasi atau menyembunyikan sesuatu karena , pada akhir hari , itu semua tentang kualitas animasi dan tidak jika terlihat cantik. Rendering hanya harus menambahkan sentuhan yang bagus untuk gambar Anda merasa berada di kualitas yang layak reel Anda .
Motion_Blur
Gunakan Motion Blur hematBlur adalah fitur yang hebat untuk menambah Anda membuat , terutama jika ditembak Anda adalah mekanika tubuh yang berat. Ini menciptakan efek kabur sangat bagus selama gerakan untuk membantu hal-hal halus keluar , dan membuatnya begitu semuanya tidak benar-benar jelas dan tajam , mirip dengan apa yang mata manusia akan melihat . Sementara ini adalah fitur bagus , itu bisa sangat mudah untuk memasukkan terlalu banyak blur yang dapat menurunkan kualitas hasil foto Anda. Gunakan motion blur untuk gambar Anda , tetapi menggunakannya hemat . Anggap saja jenis seperti prinsip animasi squash dan stretch . Ini harus dirasakan daripada yang terlihat .
Setiap animator telah melakukan ini sebelumnya , Anda menambahkan motion blur untuk membuat Anda dan tiba-tiba bahwa pop lutut hampir tidak terlihat , atau bahwa masalah jarak ajaib mendapat dikoreksi oleh blur . Meskipun hal ini mungkin tampak baik pada awalnya , Anda tidak harus menggunakan motion blur untuk menyembunyikan pasak dalam animasi Anda . Alasan pertama adalah lebih baik untuk memperbaikinya daripada menyembunyikannya , dan alasan kedua adalah bahwa perekrut akan melihat !
Sebelum Anda menggunakan motion blur Anda juga perlu memastikan bahwa kurva animasi Anda dibersihkan dan tidak ada masalah daerah , seperti kunci gimbal . Kurva Messy dapat menyebabkan masalah dalam perhitungan blur . Hal ini akan mengakibatkan glitchy blur ketika diberikan .
Lighting
Pilih Pencahayaan Itu Fits Dengan Animasi
Ketika Anda siap untuk menambahkan lampu untuk adegan Anda, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa jenis pencahayaan akan paling sesuai dengan animasi Anda? Jangan menambahkan lampu hanya demi menerangi gambar Anda. Pikirkan tentang apa jenis pencahayaan akan meningkatkan animasi Anda. Misalnya, mungkin karakter dalam adegan Anda mengancam seseorang.

Anda bisa menggunakan setup cahaya lebih gelap untuk membantu mendorong nada dan mood untuk menembak Anda. Bermain-main dengan setup pencahayaan yang berbeda untuk melihat mana yang paling cocok dengan animasi Anda.
Image_Based
Gunakan Gambar Berdasarkan PencahayaanJika Anda memiliki tembakan mekanika tubuh yang tidak memerlukan elemen latar belakang atau set pieces , seperti siklus berjalan , Anda dapat memanfaatkan gambar sederhana berdasarkan pengaturan cahaya untuk mencapai tampan membuat dalam jumlah yang sangat singkat . Sementara itu mungkin tidak menjadi hasil photorealistic , masih bisa jauh lebih baik daripada playblast atau animasi pratinjau sederhana .
Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang baik , cobalah memanfaatkan jalan sederhana seperti gambar latar belakang Anda dan memilih dua warna yang saling melengkapi . Ini akan memberikan baik , distribusi bahkan cahaya untuk menembak Anda . Setelah Anda puas dengan itu , Anda dapat menggabungkan akhir berkumpul untuk meningkatkan kualitas render . Melakukan hal ini memberikan a nice render dengan latar belakang warna yang lembut , dan setiap frame dapat diberikan hanya dalam beberapa detik daripada beberapa menit jika Anda mencoba sumber cahaya yang lebih kompleks .
Sebagaimana disebutkan di atas , gambar berbasis teknik pencahayaan ini sangat bagus untuk mekanika tubuh tembakan karena tidak akan membuang apapun bayangan gelap dan akan menyediakan sumber bahkan cahaya .
Jangan Menyulitkan Render AndaCobalah untuk menghindari efek mencolok atau pencahayaan yang mengalihkan perhatian dari animasi . Rendering sangat bagus untuk gambar yang ingin Anda sertakan pada reel demo Anda , tetapi Anda tidak ingin menghabiskan berjam-jam mencoba untuk membuat Anda membuat , dan Anda juga tidak ingin menghabiskan berjam-jam atau bahkan berhari-hari berusaha untuk mendapatkan animasi yang sebenarnya diberikan .
Hal ini dapat sangat mudah untuk mengaktifkan pengaturan seperti akhir berkumpul dan pencahayaan global untuk up kualitas akhir Anda membuat , tetapi pengaturan ini sangat meningkatkan waktu render . Jadi mencoba dan menemukan bahwa garis baik mencari render , dan masih menjaga waktu render yang relatif rendah . Setelah animasi Anda diberikan baik untuk menambahkan bahwa sedikit cat ke gulungan demo Anda , tetapi fokus masih perlu pada animasi dan tidak render .
Set Up Rendering PassesCara lain untuk mempercepat proses rendering untuk mengatur render sederhana melewati sehingga Anda dapat mengubah warna dan membuat penyesuaian lainnya dalam satu paket perangkat lunak seperti After Effects . Ini jauh lebih mudah untuk melakukan koreksi warna minor dan penyesuaian kecerahan dalam program editing video daripada harus kembali membuat urutan animasi seluruh Anda hanya karena Anda mungkin perlu up kecerahan sedikit .
Render ke Urutan GambarTip ini mungkin dikenal seniman yang membuat sering , tetapi seorang animator dapat dengan mudah diabaikan . Setiap kali Anda membuat animasi Anda, Anda harus membuat ke urutan gambar dan tidak langsung ke format video. Mengapa ? Karena jika untuk beberapa alasan ada kecelakaan , pemadaman listrik, atau cegukan tak terduga dengan render , seluruh hal akan hilang dan Anda akan harus kembali membuat seluruh animasi .
Hal ini bisa membuat frustasi , terutama jika animasi Anda hanya beberapa frame dari yang diselesaikan ! Atau jika animasi Anda membutuhkan waktu beberapa jam untuk menyelesaikan , yang paling sering terjadi.
Sebaliknya , membuat ke urutan gambar . Ini bisa menjadi JPG , PNG atau mana yang Anda inginkan . Jika komputer Anda crash , semua frame yang diberikan sebelumnya akan disimpan , dan Anda dapat mulai kembali dari mana Anda tinggalkan . Hampir setiap software compositing dapat mengimpor urutan gambar sehingga yang harus Anda lakukan adalah membawa mereka dan pastikan mereka bermain kembali di frame rate Anda animasi dalam , kemungkinan besar 24 frame per detik , dan membuat ke format video dari di sana.
Jika Anda siap untuk membuat animasi untuk gulungan demo Anda , pastikan untuk memasukkan beberapa tips berikut ini ke dalam alur kerja Anda untuk mempercepat proses dan hasil yang akan meningkatkan animasi Anda . Ingat bahwa Anda harus membuat tidak menyembunyikan atau mengalihkan perhatian dari animasi tetapi harus melengkapi itu .
Pelajari lebih lanjut dengan tutorial animasi 3D dari profesional kreatif dan sumber daya kami untuk membuat gulungan demo Anda .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan