
Motion graphics
Gerak grafis adalah industri yang terus meningkat . Sama seperti perangkat lunak itu dibuat dengan semakin murah dan lebih mudah diakses , begitu pula keinginan seniman untuk membuat potongan-potongan yang lebih besar dari pekerjaan . Dari iklan TV untuk pengenalan film baru , grafis gerak yang besar dapat dilihat hampir di mana saja . Jika Anda seorang pemula yang siap untuk terjun ke dunia grafis gerak , berikut adalah beberapa nugget informasi bermanfaat untuk Anda menciptakan karya terbaik Anda belum .
Tahu Apa Klien InginSementara tip ini mungkin lebih fokus terhadap freelancer dan profesional , jika Anda baru memulai ini adalah sesuatu yang masih perlu diingat .
Klien mungkin tidak selalu menjadi orang-orang yang paling mudah untuk bekerja dengan , dan sering kali mereka tidak akan benar-benar tahu atau peduli apa yang masuk ke dalam membuat karya besar grafis gerak . Setelah semua , jika mereka tidak mereka bisa melakukannya sendiri . Tapi mereka masih memiliki visi atau ide untuk apa yang mereka inginkan ditampilkan kepada dunia . Terserah Anda untuk membawa ide mereka untuk hidup dengan cara terbaik mungkin.
Tahu persis apa yang diinginkan klien akan memastikan Anda tidak perlu melakukan revisi , dan Anda bisa mendapatkan proyek dilakukan dalam waktu terpendek . Jadi, Anda perlu untuk memiliki wawancara dengan klien . Apa ide-ide yang mereka miliki? Berapa banyak kebebasan kreatif yang mereka memungkinkan Anda ?
Sangat penting untuk diingat bahwa sementara klien tahu apa yang mereka inginkan , tidak selalu menerjemahkan dengan baik untuk grafis gerak . Itulah mengapa itu terserah Anda , seniman , untuk menunjukkan ide-ide yang Anda tahu akan bekerja lebih baik dengan media yang unik ini . Klien tidak akan selalu mengambil saran Anda , tetapi penting bahwa Anda hadir ide-ide Anda sendiri .
Rencanakan Out Kerja AndaSebelum Anda pernah melompat ke After Effects , CINEMA 4D atau aplikasi lain yang Anda gunakan untuk membuat grafis gerak , Anda harus memiliki rencana serangan . Ini bisa berarti curah pendapat dengan storyboard atau sketsa . Datang dengan ide-ide yang berbeda sebelumnya sehingga Anda dapat dengan cepat menentukan apa yang akan bekerja dan apa yang tidak akan .
Seperti Anda mungkin tahu , membuat grafis gerak besar adalah banyak pekerjaan . Jika Anda tidak tahu persis apa yang anda berencana untuk menciptakan , dapat berubah ke banyak trial and error dalam aplikasi. Hal ini dapat menjadi sangat memakan waktu . Ini jauh lebih mudah untuk melemparkan salah satu dari ide-ide Anda jika itu adalah sketsa sederhana di atas kertas daripada akan jika Anda bekerja di sana selama berjam-jam di After Effects .
Itulah mengapa penting untuk memiliki trial and error waktu selama fase perencanaan Anda daripada untuk melakukannya dalam sebuah aplikasi . Jadi lain kali Anda tentang untuk membuka perangkat lunak Anda , mengambil langkah mundur dan pastikan Anda tahu persis apa yang Anda berencana untuk membuat .

Tentukan Style
Memiliki gaya yang konsisten di seluruh proyek penting untuk menjaga penampil terlibat. Anda tidak ingin memiliki warna palet yang berbeda untuk masing-masing dipotong atau gaya font yang sama sekali berbeda untuk set berikutnya teks. Ini akan membuat Anda merasa tembakan terputus-putus dan sulit dimengerti.
Bicarakan dengan klien Anda tentang gaya Anda ingin membuat proyek atau memutuskan untuk diri sendiri. Dalam banyak kasus, itu bermanfaat untuk membawa beberapa contoh untuk klien Anda terlebih dahulu untuk membantu mereka memvisualisasikan gaya yang Anda ingin membuat. Sering kali, contoh-contoh ini tidak perlu lebih dari sketsa cepat dengan beberapa warna mana yang tepat, tetapi mereka dapat pergi jauh untuk menunjukkan klien Anda ide-ide yang Anda miliki dalam kepala Anda untuk masing-masing ditembak.
Make It Jelas
Tip ini berkaitan erat dengan yang sebelumnya. Bila Anda memiliki set gaya Anda, Anda perlu memastikan bahwa apa yang Anda menyajikan kepada penonton benar-benar jelas. Tidak ada masalah proyek, bahkan jika itu animasi logo sederhana atau cerita yang kompleks yang sedang diceritakan melalui grafis gerak, Anda perlu menjaga kejelasan.
Kejelasan dalam pekerjaan Anda jauh lebih penting daripada efek mencolok. Jika apa yang Anda menyajikan kepada penonton tidak jelas, maka tidak ada jumlah efek menarik dapat memperbaikinya. Bahkan, kesederhanaan dalam pekerjaan Anda sering rute terbaik untuk mengambil. Tentu, aplikasi seperti After Effects dapat membuat menakjubkan VFX, tetapi itu tidak berarti mereka harus diimplementasikan ke dalam setiap proyek. Sebuah gerakan piece grafis yang sederhana dan jelas untuk pemirsa akan meninggalkan kesan abadi.
Ambil BreakApakah Anda pernah datang kembali ke proyek hari berikutnya dan melihat seluruh daftar hal-hal yang perlu diperbaiki ? Anda dapat melihat mereka karena Anda memiliki mata segar; itu hampir seperti Anda sedang melihat untuk pertama kalinya .
Membuat sepotong grafis gerak jadi bukanlah sesuatu yang biasanya dilakukan hanya dalam beberapa jam . Seperti disebutkan sebelumnya , harus ada tahap perencanaan di mana Anda membiarkan diri Anda banyak waktu untuk mempersiapkan menembak Anda . Ketika Anda menghabiskan waktu berjam-jam terfokus pada proyek Anda , Anda dapat mulai untuk mendapatkan visi terowongan . Hal-hal yang tidak terlihat sangat baik tiba-tiba tidak tampak begitu buruk . Menjaga fokus laser selama berjam-jam dapat mengakibatkan mengambil miring pada pekerjaan Anda , yang sering dapat mengakibatkan tembakan yang bekerja dengan baik secara individu tetapi menyakiti aliran keseluruhan proyek Anda .
Seperti jadwal mulai mendapatkan lebih ketat , Anda mungkin tidak memiliki kemewahan datang kembali ke sana hari berikutnya tetapi Anda masih harus mengambil istirahat sejenak . Mengambil langkah luar atau ambil secangkir kopi . Semakin menjauh dari layar untuk bahkan hanya lima belas menit dapat membantu Anda melihat daerah-daerah yang perlu diperbaiki atau hal-hal yang mungkin tidak menyadari sebelumnya setelah Anda mendapatkan kembali .
Gerak grafis adalah sebuah bentuk seni yang menarik dan menantang , dan permintaan untuk seniman terampil tinggi . Sementara setiap proyek akan selalu tantangan hadir sendiri , mencoba menggabungkan beberapa tips ini ke dalam proyek grafis gerak Anda berikutnya untuk melihat bagaimana mereka membantu Anda membuat pekerjaan yang lebih baik . Untuk mempelajari lebih lanjut, periksa ini aftera besar Vector Car Animasi di After Effects
Gerak grafis adalah industri yang terus meningkat . Sama seperti perangkat lunak itu dibuat dengan semakin murah dan lebih mudah diakses , begitu pula keinginan seniman untuk membuat potongan-potongan yang lebih besar dari pekerjaan . Dari iklan TV untuk pengenalan film baru , grafis gerak yang besar dapat dilihat hampir di mana saja . Jika Anda seorang pemula yang siap untuk terjun ke dunia grafis gerak , berikut adalah beberapa nugget informasi bermanfaat untuk Anda menciptakan karya terbaik Anda belum .
Tahu Apa Klien InginSementara tip ini mungkin lebih fokus terhadap freelancer dan profesional , jika Anda baru memulai ini adalah sesuatu yang masih perlu diingat .
Klien mungkin tidak selalu menjadi orang-orang yang paling mudah untuk bekerja dengan , dan sering kali mereka tidak akan benar-benar tahu atau peduli apa yang masuk ke dalam membuat karya besar grafis gerak . Setelah semua , jika mereka tidak mereka bisa melakukannya sendiri . Tapi mereka masih memiliki visi atau ide untuk apa yang mereka inginkan ditampilkan kepada dunia . Terserah Anda untuk membawa ide mereka untuk hidup dengan cara terbaik mungkin.
Tahu persis apa yang diinginkan klien akan memastikan Anda tidak perlu melakukan revisi , dan Anda bisa mendapatkan proyek dilakukan dalam waktu terpendek . Jadi, Anda perlu untuk memiliki wawancara dengan klien . Apa ide-ide yang mereka miliki? Berapa banyak kebebasan kreatif yang mereka memungkinkan Anda ?
Sangat penting untuk diingat bahwa sementara klien tahu apa yang mereka inginkan , tidak selalu menerjemahkan dengan baik untuk grafis gerak . Itulah mengapa itu terserah Anda , seniman , untuk menunjukkan ide-ide yang Anda tahu akan bekerja lebih baik dengan media yang unik ini . Klien tidak akan selalu mengambil saran Anda , tetapi penting bahwa Anda hadir ide-ide Anda sendiri .
Rencanakan Out Kerja AndaSebelum Anda pernah melompat ke After Effects , CINEMA 4D atau aplikasi lain yang Anda gunakan untuk membuat grafis gerak , Anda harus memiliki rencana serangan . Ini bisa berarti curah pendapat dengan storyboard atau sketsa . Datang dengan ide-ide yang berbeda sebelumnya sehingga Anda dapat dengan cepat menentukan apa yang akan bekerja dan apa yang tidak akan .
Seperti Anda mungkin tahu , membuat grafis gerak besar adalah banyak pekerjaan . Jika Anda tidak tahu persis apa yang anda berencana untuk menciptakan , dapat berubah ke banyak trial and error dalam aplikasi. Hal ini dapat menjadi sangat memakan waktu . Ini jauh lebih mudah untuk melemparkan salah satu dari ide-ide Anda jika itu adalah sketsa sederhana di atas kertas daripada akan jika Anda bekerja di sana selama berjam-jam di After Effects .
Itulah mengapa penting untuk memiliki trial and error waktu selama fase perencanaan Anda daripada untuk melakukannya dalam sebuah aplikasi . Jadi lain kali Anda tentang untuk membuka perangkat lunak Anda , mengambil langkah mundur dan pastikan Anda tahu persis apa yang Anda berencana untuk membuat .

Tentukan Style
Memiliki gaya yang konsisten di seluruh proyek penting untuk menjaga penampil terlibat. Anda tidak ingin memiliki warna palet yang berbeda untuk masing-masing dipotong atau gaya font yang sama sekali berbeda untuk set berikutnya teks. Ini akan membuat Anda merasa tembakan terputus-putus dan sulit dimengerti.
Bicarakan dengan klien Anda tentang gaya Anda ingin membuat proyek atau memutuskan untuk diri sendiri. Dalam banyak kasus, itu bermanfaat untuk membawa beberapa contoh untuk klien Anda terlebih dahulu untuk membantu mereka memvisualisasikan gaya yang Anda ingin membuat. Sering kali, contoh-contoh ini tidak perlu lebih dari sketsa cepat dengan beberapa warna mana yang tepat, tetapi mereka dapat pergi jauh untuk menunjukkan klien Anda ide-ide yang Anda miliki dalam kepala Anda untuk masing-masing ditembak.

Make It Jelas
Tip ini berkaitan erat dengan yang sebelumnya. Bila Anda memiliki set gaya Anda, Anda perlu memastikan bahwa apa yang Anda menyajikan kepada penonton benar-benar jelas. Tidak ada masalah proyek, bahkan jika itu animasi logo sederhana atau cerita yang kompleks yang sedang diceritakan melalui grafis gerak, Anda perlu menjaga kejelasan.
Kejelasan dalam pekerjaan Anda jauh lebih penting daripada efek mencolok. Jika apa yang Anda menyajikan kepada penonton tidak jelas, maka tidak ada jumlah efek menarik dapat memperbaikinya. Bahkan, kesederhanaan dalam pekerjaan Anda sering rute terbaik untuk mengambil. Tentu, aplikasi seperti After Effects dapat membuat menakjubkan VFX, tetapi itu tidak berarti mereka harus diimplementasikan ke dalam setiap proyek. Sebuah gerakan piece grafis yang sederhana dan jelas untuk pemirsa akan meninggalkan kesan abadi.

Ambil BreakApakah Anda pernah datang kembali ke proyek hari berikutnya dan melihat seluruh daftar hal-hal yang perlu diperbaiki ? Anda dapat melihat mereka karena Anda memiliki mata segar; itu hampir seperti Anda sedang melihat untuk pertama kalinya .
Membuat sepotong grafis gerak jadi bukanlah sesuatu yang biasanya dilakukan hanya dalam beberapa jam . Seperti disebutkan sebelumnya , harus ada tahap perencanaan di mana Anda membiarkan diri Anda banyak waktu untuk mempersiapkan menembak Anda . Ketika Anda menghabiskan waktu berjam-jam terfokus pada proyek Anda , Anda dapat mulai untuk mendapatkan visi terowongan . Hal-hal yang tidak terlihat sangat baik tiba-tiba tidak tampak begitu buruk . Menjaga fokus laser selama berjam-jam dapat mengakibatkan mengambil miring pada pekerjaan Anda , yang sering dapat mengakibatkan tembakan yang bekerja dengan baik secara individu tetapi menyakiti aliran keseluruhan proyek Anda .
Seperti jadwal mulai mendapatkan lebih ketat , Anda mungkin tidak memiliki kemewahan datang kembali ke sana hari berikutnya tetapi Anda masih harus mengambil istirahat sejenak . Mengambil langkah luar atau ambil secangkir kopi . Semakin menjauh dari layar untuk bahkan hanya lima belas menit dapat membantu Anda melihat daerah-daerah yang perlu diperbaiki atau hal-hal yang mungkin tidak menyadari sebelumnya setelah Anda mendapatkan kembali .
Gerak grafis adalah sebuah bentuk seni yang menarik dan menantang , dan permintaan untuk seniman terampil tinggi . Sementara setiap proyek akan selalu tantangan hadir sendiri , mencoba menggabungkan beberapa tips ini ke dalam proyek grafis gerak Anda berikutnya untuk melihat bagaimana mereka membantu Anda membuat pekerjaan yang lebih baik . Untuk mempelajari lebih lanjut, periksa ini aftera besar Vector Car Animasi di After Effects
0 komentar:
Posting Komentar