Entries

Bagaimana Animasi Permainan Berbeda dari Animasi untuk Film




Rabu, 16 April 2014
Featured_Image
3D Animation
Game Art

Anda mungkin berpikir animasi untuk video game dan animasi untuk film yang benar-benar hal yang sama. Itu kesalahpahaman yang cukup umum. Meskipun alat yang sama dan prinsip-prinsip animasi berlaku untuk kedua media, proses dan teknik sebenarnya sangat berbeda antara keduanya. Artikel ini akan memberikan Anda pemahaman yang kuat tentang bagaimana membuat animasi untuk film dan animasi untuk permainan berbeda, dan apa yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin mengejar karir yang sukses sebagai animator game.
 
Animasi dalam Film

Ketika datang ke animasi untuk film, animator hanya bertanggung jawab untuk menghidupkan apa yang ada di pandangan kamera tembakan. Dengan kata lain mereka hanya perlu khawatir tentang satu sudut kamera pada suatu waktu.

Jika Anda menonton film, Anda tekan tombol "Play" tombol pada film Anda tidak dapat memutar sekitar untuk melihat seluruh set. Jadi Anda terjebak melihat apa kamera
Screenshot_01
Hal ini memungkinkan animator bekerja pada sebuah film untuk menipu dengan berbagai cara, karena mereka tahu bahwa tembakan akan hanya dapat dilihat dari satu sudut. Jadi jika terlihat besar dari sudut itu, itu pada akhirnya yang terpenting.

Ini bukan untuk mengatakan menghidupkan untuk film mudah. Justru sebaliknya. Tapi ada kesulitan tertentu yang timbul dengan animasi video game yang dapat sangat berbeda dari kesulitan-kesulitan yang timbul dengan menghidupkan untuk film.

Seperti disebutkan sebelumnya, dalam film penonton tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi. Dalam arti mereka hanya sepanjang untuk perjalanan. Jika Anda adalah untuk mendapatkan di belakang layar melihat film Anda akan melihat seluruh set, dengan direktur, lampu dan banyak hal lainnya yang duduk tepat di belakang kamera. Selama mereka berada di luar tembakan dari kamera, penonton tidak akan pernah melihat kru produksi secara keseluruhan.

Animasi di Game

Games, bagaimanapun, adalah dimaksudkan untuk menjadi interaktif. Ketika Anda bermain game, Anda akan memiliki kontrol penuh terhadap karakter dan kamera. Kaulah mengemudi cerita ke depan dan membuat langkah karakter. Jadi tidak hanya animasi perlu terlihat baik, perlu terlihat baik dari setiap sudut yang memungkinkan.
Screenshot_02
Misalnya , jika permainan adalah orang ketiga , dan pemain berputar kamera sekitar mereka akan melihat berjalan atau siklus dijalankan dari sudut yang sama sekali baru . Angle baru ini dapat mengungkapkan hal-hal seperti muncul lutut yang mungkin belum terlihat dalam tampilan kamera normal. Ini adalah hal yang seorang animator game perlu mempertimbangkan untuk memastikan animasi mereka menampung hingga apapun pemain dapat melemparkan di itu .
Tidak seperti animasi dalam film di mana animator tidak perlu khawatir tentang bagaimana hal itu akan terlihat dari pandangan samping atau dari belakang , membuat animasi untuk permainan harus terlihat baik dari sudut manapun . Misalnya , ketika menerapkan prinsip busur menjadi animasi , animator perlu memastikan karakter mengikuti gerakan bagus lengkung halus dari setiap sudut kamera .Menciptakan Permainan Animasi
Sebagai animator permainan Anda akan terkena lebih banyak jenis animasi daripada apa yang biasanya ditemukan dalam film seperti Pixar atau DreamWorks menghasilkan . Anda mungkin menemukan diri Anda membuat animasi untuk makhluk fantasi , raksasa , manuver tempur , peristiwa scripted , dll Dan Anda akan melakukan berbagai jenis siklus , bukan hanya berjalan dan berlari siklus .
Misalnya , permainan yang paling perlu memiliki siklus pernapasan , siklus sikap siaga ( ketika karakter berdiri masih ) berjongkok dan berjalan , berjalan maju sementara bertujuan pistol , meletakkan dan merangkak ke depan , daftar goes on . Anda bisa mendapatkan ide dari apa ini terlihat seperti dalam Membawa Hero Hidup untuk artikel Indie Game Development Pipeline .
Screenshot_03
Kebanyakan game didorong oleh mekanika tubuh, sehingga Anda akan perlu menghabiskan banyak waktu menyempurnakan mekanika tubuh Anda untuk menjadi sukses dalam permainan. Itu tidak berarti Anda tidak akan menghidupkan setiap adegan akting, tapi jika Anda melihat kembali pada video game terakhir yang Anda bermain, Anda mungkin akan melihat betapa mekanika tubuh berat itu.
Screenshot_04
Waktu untuk animasi dalam game sering ditentukan oleh kebutuhan input player. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada terjebak dalam pertarungan senjata di Call of Duty dan tiba-tiba harus reload , biasanya mengakibatkan kematian Anda . Tetapi mereka animasi ulang telah diberi batas waktu sempurna untuk meningkatkan gameplay . Misalnya, Anda ingin animasi ulang untuk menjadi cukup cepat sehingga pemain bisa kembali ke tindakan , tetapi juga memperlambat cukup untuk menjadi realistis , dan menambahkan tantangan bagi pemain .Bekerja di Game
Biasanya setiap animasi Anda diberi harus diselesaikan dalam jumlah yang jauh lebih singkat daripada film. Ini tidak biasa dalam fitur Film animasi untuk animator untuk memiliki beberapa bulan untuk menyelesaikan satu tembakan , tergantung pada bagaimana kompleks itu . Dalam permainan gilirannya sekitar jauh lebih cepat , sedangkan animasi mungkin tidak perlu menjadi seperti disempurnakan seperti dalam film , mereka masih harus terlihat baik dalam permainan .
Jumlah berlalu Anda dapat memiliki pada animasi tunggal sering jauh lebih kecil , hanya karena Anda tidak akan memiliki waktu untuk pergi dari memblokir , memblokir versi 2 , memblokir versi 3 , dll Anda akan perlu menemukan cara untuk mendapatkan dari memblokir dengan animasi selesai dalam waktu terpendek .
Karena ada sedikit waktu untuk memperbaiki pekerjaan Anda , Anda akan perlu memiliki pemahaman yang lebih besar dari animasi dan tujuan itu , dan apa yang Anda inginkan pemain untuk merasa . Permainan animasi bukan tentang menciptakan pertunjukan top-notch seperti di beku , tapi tentang memastikan animasi akan bekerja dengan baik untuk pemain .
Screenshot_05

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan