Entries

Jeremy Vickery, Pixar Lighting 3D




Rabu, 16 April 2014


Jeremy Vickerylulus dengan gelar di bidang animasi komputer pada tahun 1997 . Pekerjaan pertamanya keluar dari sekolah adalah sebagai Modeling / Texturing Artist di Productions Ide Besar di Chicago , bekerja pada anak-anak animasi ' acara Veggie Tales . Dia kemudian bekerja sebagai CG generalis dan kemudian sebagai Lighting Supervisor di Fathom Studios di Atlanta , pada "Film hampir tidak dikenal " Delgo . [ Beberapa dari kita ingat ! - Ed ] .
Pada tahun 2003 ia bergabung dengan Pixar Animation Studios sebagai Direktur Teknik Pencahayaan mana dia bekerja pada film The Incredibles , Cars, Ratatouille dan Wall- E . Setelah bertugas yang bekerja sebagai seniman freelance untuk perusahaan seperti Disney , Sony , LEGO , dan Ubisoft , ia kembali ke Pixar pada tahun 2011 , di mana dia saat ini bekerja pada film berikutnya studio , Berani .
Dalam sesi-nya Efektif Cinematic Pencahayaan untuk Gnomon Sekolah Kelas Guru secara online Visual Effects ' , yang keluar dari 05-19 Desember , Jeremy mencoba untuk mengungkap ini sering diabaikan seni.
Selama kelas , Jeremy akan menangani prinsip 2D seperti komposisi yang baik dan kunci warna , kemudian dilanjutkan dengan teknik untuk ilustrasi pencahayaan 3D , animasi karakter 3D dan urutan film. Meskipun ia menggunakan Maya sebagai alat utamanya , prinsip yang sama berlaku untuk aplikasi 3D .
Dengan kelas karena ditayangkan minggu depan , CG Saluran tertangkap dengan Jeremy untuk mengetahui lebih lanjut .
Menonton video preview Jeremy Vickery 's Gnomon Master Class . Lihat sesi penuh secara online minggu depan .
CG Channel: Jika Anda harus memberikan lapangan lima - kata untuk kelas , apakah itu ?
JV : Jeremy Vickery : Pelajari komposisi dan pencahayaan sinematik !
LKP : Jadi apa yang Anda paling berharap bahwa orang ingat setelah menyelesaikan kelas ?
JV : Aku berharap bahwa prinsip-prinsip pencahayaan untuk bioskop yang Demystified sedikit dan bahwa orang akan belajar beberapa metode untuk menggunakan cahaya untuk membantu menceritakan kisah mereka .
Dan saya berharap ini memperkenalkan banyak potensi seniman pencahayaan masa depan untuk ini menyenangkan dan lapangan jelas .
LKP : ' Obscure ' mungkin adalah kata yang tepat : Saya menduga banyak orang di luar industri berpikir bahwa pencahayaan hanya terjadi dengan sihir . Apakah Anda pernah berharap Anda bekerja dalam disiplin showier , seperti animasi ?
JV : Dalam satu cara Saya suka bahwa pencahayaan tidak sebagai ' mencolok ' seperti animasi . Itu membuat saya merasa lebih seperti seorang penyihir dari aktor : sedikit lebih eksentrik , jika itu tidak terdengar terlalu bangga .
Ada pasti saat di mana saya merasa pencahayaan yang terlupakan - terutama di bidang pendidikan , ketika saya melihat gulungan demo mahasiswa - tapi saya sudah mencoba tangan saya di banyak disiplin ilmu dalam industri ini dan pencahayaan pasti cocok untuk saya yang terbaik .
Satu-satunya waktu saya pernah merasa kesal bahwa pencahayaan tidak mendapatkan cukup hormat adalah ketika saya melihat kerja yang dilakukan tanpa memikirkan warna atau cahaya . Begitu banyak produksi menghabiskan seluruh anggaran mereka tanpa berpikir untuk penerangan . ( Benar-benar. Saya punya klien yang ingin saya untuk menyalakan 22 menit animasi menunjukkan hanya dalam 2 minggu ... suci # % ^ $ ! )


A promotional image for LEGO’s online Christmas shop. An understanding of traditional art principles is key to good lighting, says Jeremy Vickery – whether you’re working on ads or animations.
LKP : Jadi apa keterampilan untuk Anda butuhkan untuk menjadi baik lebih ringan ?
JV : Saya kira masterclass saya akan menutupi bahwa ... ha! Tapi secara realistis , Anda harus tahu prinsip-prinsip seni inti melalui dan melalui . Anda harus mengetahui prinsip-prinsip komposisi , warna , cahaya, suasana hati , daya tarik dan cerita sinematik . Ini harus berjalan di pembuluh darah Anda dan menjadi motivasi segala sesuatu yang Anda desain .
Sayangnya , banyak siswa ( dan guru ) berpikir bahwa pencahayaan adalah tugas murni teknis dan pergi untuk belajar software tanpa membangun di atas dasar desain . Ini bukan pencahayaan yang tidak teknis juga, setidaknya pada saat ini dalam sejarah , tapi itu perlahan-lahan menjadi lebih dan lebih kerajinan seorang seniman dan kurang dari pekerjaan teknisi .
Saya meramalkan hari ketika ilustrator dan pelukis dipekerjakan untuk pencahayaan seniman ( banyak dari kita sudah berada) , bukan jurusan ilmu komputer . Saya sarankan belajar cukup banyak teknologi juga - tetapi hanya sebagai icing di atas kue prinsip-prinsip artistik yang baik .
LKP : Apa nasihat yang akan Anda berikan kepada seniman muda berharap untuk mengikuti jejak Anda?
JV : Lakukan apa yang Anda cintai dengan penuh gairah ! Jika Anda fokus pada melakukan hal-hal yang Anda senang lakukan , Anda akan mendapatkan kesabaran untuk melihatnya melalui sampai Anda cukup terampil untuk mendapatkan bayaran untuk melakukannya penuh waktu.
Luangkan waktu lebih banyak menciptakan daripada berbicara tentang menciptakan . Makan , bernapas dan hidup gairah Anda .
Dan jangan kehilangan harapan . Industri ini kecil dan sulit untuk masuk ke . Tetapi jika Anda terus berlatih dan menciptakan dan menjadi lebih baik dalam segala hal yang Anda lakukan , Anda akhirnya sampai ke titik di mana Anda dapat bekerja di mana saja Anda inginkan.

The Charm Maker’s Cottage: a concept art image for Jeremy Vickery’s own short film.
LKP : Apa bagian dari hari kerja Anda yang paling membuat Anda berpikir : ' ? Ini adalah mengapa saya melakukan pekerjaan ini '
JV : Ketika saya melihat film di layar besar dan bisa tahu bahwa saya telah memberikan kontribusi artistik untuk sesuatu yang akan dianggap sebagai ' klasik ' . Aku masih tidak bisa percaya saya dibayar untuk melakukan apa yang saya lakukan . Ketika saya pergi ke Disney World dengan keluarga saya dan melihat bagian dari darah , keringat dan air mata yang dinikmati jutaan orang saya , itu tidak nyata .
Tapi jujur ​​, saat aku duduk di review, dikelilingi oleh begitu banyak seniman sangat berbakat dan belajar dengan osmosis dari mereka semua , saat itulah aku tahu aku bisa melakukan apa-apa lagi . Dan itu membantu bahwa lingkungan kerja Pixar sangat kreatif inspirasi .
LKP : Jika Anda bisa mengayunkan tongkat sihir dan mengubah satu hal tentang profesi , apakah itu ?
JV : Apakah Anda memiliki tongkat ajaib bekerja ? Dapatkah saya meminjamnya untuk sementara waktu ?
Saya ingin kekuatan pemrosesan terbatas dan tidak perlu membuat pertanian . Tampaknya membuat zaman kita tidak pernah turun , meskipun pertanian adalah sepuluh kali ukuran itu delapan tahun lalu . Tidak peduli seberapa cepat komputer mendapatkan atau berapa banyak RAM kita install , kita masih berakhir menggunakannya dengan penuh.
Tapi jika aku bisa memiliki mesin pencahayaan real-time yang output gambar film berkualitas , itu akan menjadi cukup baik sedikit sihir untuk saya . Aku ingin fokus sepenuhnya pada seni dan tidak dibebani oleh keterbatasan teknis .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan