Entries

Terbukti Tips untuk Animasi dipercaya Lip Sync




Rabu, 16 April 2014
facial_animation
3D Animation

Apakah Anda seorang mahasiswa atau seorang animator profesional, pasti waktunya akan datang ketika Anda harus mengatasi semacam dialog ditembak. Dengan kebutuhan untuk membuat lip sync dipercaya, di atas sisa animasi karakter Anda, yang dapat dimengerti mengapa mereka biasanya dipandang sebagai beberapa gambar yang paling sulit untuk mengatasi. Ini bisa tampak luar biasa, tapi jika Anda ingat prinsip-prinsip kunci, lip sync dapat dengan cepat menjadi salah satu hal termudah untuk melakukannya dalam satu tembakan dialog. Jadi mari kita breakdown beberapa teknik yang paling penting untuk lip sync dipercaya.Don’t animate every syllable
hello
Ketika menghidupkan lip sync insting pertama Anda mungkin mencoba untuk berpose keluar bentuk mulut untuk setiap suku kata yang Anda dengar di audio. Ini adalah kesalahan umum dan akan menyebabkan rahang karakter Anda untuk membuka dan menutup dengan cara lebih dari perlu. Sebaliknya, fokus pada bentuk mulut yang paling penting dalam audio dan berbaur di atas sisanya. Pada kenyataannya ini adalah bagaimana manusia berbicara. Menembak beberapa cuplikan referensi dari diri Anda berbicara garis dan Anda akan terkejut betapa sedikit rahang benar-benar bergerak.
Offset the lip sync for readability
Mengimbangi lip sync adalah sesuatu yang sering dilupakan atau diabaikan, namun penting untuk memperhitungkan. Dengan animasi, semua tentang pembacaan dan lip sync-nya tidak terkecuali. Untuk audiens Anda untuk dapat membaca sync bibir Anda akan ingin untuk mengimbangi rahang membuka 1-2 frame sebelum audio yang benar-benar mendengar. Jika Anda memiliki rahang membuka dan menutup setiap frame bahwa audio terdengar sync bibir Anda akan merasa seperti itu hanya sedikit di depan dari audio.
Hit those closed mouth shapes
closed_mouth
Ketika datang ke mulut membentuk beberapa yang paling penting untuk memukul dengan baik adalah ketika mulut ditutup, seperti B, M, dan P. Anda tidak dapat berbaur lebih ini karena Anda membutuhkan mereka untuk membaca dengan jelas. Untuk melakukan itu Anda akan ingin menahan mereka selama beberapa frame, dan pop terbuka dengan bentuk mulut berikutnya. Misalnya, karakter Anda mengatakan kata "tapi". Jika Anda berbaur atas "B" bentuk akan terlihat seperti mulut mengatakan "ut." Untuk mendapatkan kata untuk membaca dengan benar, Anda akan ingin terus "B" bentuk untuk 2 frame dan kemudian pop terbuka untuk "ut . "Cobalah dan Anda akan melihat perbedaannya!
Be the reference
Jika Anda mengalami kesulitan datang dengan bentuk mulut yang tepat, cobalah mencambuk keluar cermin. Sering kali tidak ada cara yang lebih baik untuk menemukan bentuk yang tepat daripada melihat diri sendiri untuk referensi. Katakanlah dialog dengan suara keras. Mempelajari bagaimana mulut Anda pencampuran antara bentuk dan jenis berpose itu di untuk setiap kata. Jika Anda ingin mengambil langkah lebih lanjut, coba shooting video dari diri Anda berkata dialog dan menyalinnya ke komputer Anda untuk melihat itu frame-by-frame. Dengan cara ini Anda benar-benar dapat melihat berbagai jenis bentuk dan gerakan mulut Anda lakukan untuk setiap kata.

Don’t be afraid to exaggerate
exaggerate
Ketika Anda berpikir tentang hal ini, lip sync biasanya terjadi sangat cepat. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda memiliki cukup berlebihan di sana jadi animasi Anda dapat dibaca dengan baik oleh penonton. Dengarkan erat dengan audio dan menandai semua momen dimana karakter berbicara lebih keras, bahkan jika hanya sedikit penyesuaian. Setelah Anda memiliki orang-orang yang diidentifikasi, menggunakan mereka sebagai tanda saat untuk mendorong bentuk mulut lanjut. Membesar-besarkan mulut untuk bentuk seperti "W" dan "O" sehingga akan lebih mudah untuk dibaca. Bersenang-senang dengan itu dan ingat Anda selalu dapat memanggilnya kembali jika Anda sudah terlalu jauh.

Lain kali Anda menangani tembakan dialog, mencoba menerapkan ini beberapa teknik untuk membantu Anda membuat pembunuh lip sync yang benar-benar akan meningkatkan gambar Anda dan meletakkannya di tingkat berikutnya. Jika Anda ingin melihat beberapa dari teknik ini dalam tindakan, memeriksa Animasi Facial di Maya saja.
facial_animation

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan