Entries

10 Tips untuk Menjadi Konsep jagoan Karakter Artist




Rabu, 16 April 2014
main
Digital Painting
Illustration


Jadi, Anda ingin menjadi artis berikutnya konsep karakter jagoan untuk bekerja di salah satu industri film, televisi atau permainan. Ada hanya satu masalah. Anda bahkan tidak tahu bagaimana untuk memulai perjalanan yang akan membawa Anda ke karir seperti itu.

Apakah Anda baru memulai atau mungkin Anda telah menggambar selama beberapa tahun, artikel ini akan memberi Anda wawasan beberapa daerah Anda dapat fokus pada untuk menarik lebih baik dan akhirnya mencapai pekerjaan yang Anda telah bermimpi tentang.
image1_v2

Master the Fundamentals

Jika Anda baru memulai, bidang mendasar dari menggambar dan melukis harus menjadi fokus Anda. Pikirkan cara ini; Anda perlu belajar bagaimana mengontrol tangan Anda, mengajarkan untuk melakukan apa yang Anda inginkan dengan alat gambar sebelum Anda benar-benar dapat mulai membaik. Anda tidak akan mengobrak-abrik mobil Anda untuk memperbaiki sesuatu kecuali Anda telah melakukan beberapa penelitian dan belajar bagaimana untuk menempatkan kembali bersama-sama, kan?

Awalnya, Anda harus fokus pada belajar cara menggambar garis dan bentuk dan menggunakannya sebagai alat untuk menciptakan karakter Anda. Dari sini, Anda dapat mulai mengeksplorasi bentuk dan bagaimana mereka memainkan peran dalam karakter yang Anda buat. Pada stadium akhir dari pendidikan dasar Anda, Anda harus berfokus pada anatomi. Keterampilan seni mendasar ini sangat penting adalah sesuatu yang bahkan seniman yang telah menggambar selama bertahun-tahun masih berjuang dengan.

Know Your Audience

Orang-orang yang pada akhirnya memutuskan apakah karakter Anda berhasil atau tidak tidak akan menjadi modeler yang menciptakan itu di 3D atau bahkan direktur seni yang menyetujuinya. Ini akan menjadi penonton yang memandang karakter Anda dalam bentuk jadi akhir. Karena itu, seorang desainer karakter harus selalu berpikir tentang apa yang audiens yang menemukan menarik. Siapa mereka? Apa suka dan tidak suka?

Jika audiens Anda adalah Sabtu pagi anak-anak kartun, maka karakter yang sederhana, warna-warni dan aneh mungkin cara yang tepat untuk pergi. Jika, di sisi lain, Anda merancang karakter untuk film buku komik besar berikutnya menargetkan orang dewasa berusia 20-an dan 30-an, realisme mungkin akan diterima dalam cahaya yang jauh lebih baik. Pada akhirnya, audiens Anda adalah siapa karakter Anda untuk, dan dengan menempatkan diri pada posisi mereka dari hari pertama desain Anda akan lebih baik untuk itu.

Create Something Original

Sebagai desainer karakter, tugas Anda untuk menciptakan solusi untuk masalah desain Anda disajikan dengan dalam bentuk konsep karakter yang unik. Untuk beberapa seniman ini adalah tugas berat karena ini adalah di mana kreativitas masuk Dengan semua karya seni yang berbeda mereka mengelilingi diri dengan sebagai inspirasi, mereka sering bertindak seperti spons, menyerap semua ide yang mereka sukai dan kemudian memeras mereka ke konsep mereka. Ini hanya tidak dipotong ketika datang untuk mengangkat diri sebagai desainer karakter kedudukan tertinggi. Anda adalah inovator, generator ide.

Ide asli datang sebagian besar dari proses mencoba, gagal dan belajar dari pengalaman kami. Ingatlah untuk berani dalam desain Anda. Cobalah hal-hal yang Anda belum mencoba sebelumnya. Ini hanya melalui mendorong diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang berbeda Anda akan menemukan ide-ide baru dan asli untuk memasukkan ke dalam desain Anda.
image3_v2

Tell a Story

Apa itu visual tentang karakter yang menarik yang menarik Anda dalam dan membuat Anda memeriksa mereka dengan ketat, mengambil di semua detail yang indah? Ketika Anda melihat karakter yang memiliki kedalaman, Anda akan menemukan ada hal-hal tentang karakter yang menceritakan sebuah kisah. Ini bisa menjadi pakaian yang mereka kenakan, gaya rambut mereka atau bahkan sesuatu yang halus sebagai ekspresi wajah. Ini disengaja, rincian hati-hati ditempatkan dimaksudkan untuk petunjuk Anda tentang siapa karakter dan apa sejarah mereka mungkin memerlukan.

Dalam lingkungan produksi, setiap karakter yang Anda buat akan memiliki cerita di belakang mereka. Karakter Anda akan lebih berhasil jika Anda meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan cerita ini dan berpikir tentang cara Anda dapat mempengaruhi desain Anda dengan itu.
image2_v2

Flesh It Out

Ada perbedaan yang pasti antara sketsa karakter dan desain karakter . Jika Anda , sebagai seniman , menggambar atau melukis karakter sekali , itu adalah sketsa karakter ; satu ide tentang apa karakter mungkin terlihat seperti dalam pose tunggal . Desain karakter yang jauh lebih dari satu versi dari karakter . Ini perjalanan . Pada awal perjalanan ini , jalan yang benar jarang terlihat. Hanya setelah Anda melakukan perjalanan melalui proses desain dapat Anda melihat kembali di atasnya dan menghubungkan titik-titik di sepanjang jalan .
Bahkan setelah tampilan akhir dari karakter untuk desain telah ditentukan , sering kali ada sejumlah potongan tambahan seni yang harus diciptakan . Jelas ini akan bervariasi tergantung pada maksud dari karakter , tetapi Anda akan diharapkan untuk menghasilkan hal-hal seperti variasi lemari , penuaan karakter , berbagai pose , ekspresi wajah , belum lagi perubahan cerita driven yang dapat mempengaruhi karakter Anda .
Jika Anda bercita-cita untuk menjadi desainer karakter yang luar biasa , mulai berlatih sekarang ini . Jelajahi karakter sampai Anda sakit melihat mereka . Ambil istirahat . Kemudian kembali dan terus menggali untuk menemukan solusi terbaik untuk karakter .

Love What You Do, Not What You Make

Ya, ini terdengar agak aneh . Banyak artis yang baru untuk desain karakter atau yang mungkin tidak bekerja di musim gugur lingkungan produksi cinta dengan pekerjaan yang mereka buat . Hal ini dapat dipahami karena cukup banyak waktu bisa dihabiskan mendapatkan desain tepat . Kenyataannya adalah orang lain harus mencintai pekerjaan Anda sebanyak yang Anda lakukan untuk itu harus disetujui dan pergi ke langkah berikutnya dalam produksi . Hal ini berlaku apakah Anda bekerja untuk sebuah studio atau lepas di rumah .
Bagaimana Anda bisa menghindari kekecewaan menghancurkan desain ditolak , terutama karena menempatkan hati Anda ke dalam pekerjaan Anda sangat penting sebagai seniman ? Solusinya adalah untuk mencintai proses, dimulai dengan langkah pertama dan berakhir dengan yang terakhir . Perjalanan luar biasa ini adalah salah satu di mana karakter muncul dari selembar kertas kosong . Itu salah satu yang memungkinkan jumlah luar biasa dari kebebasan kreatif . Karakter yang dihasilkan pada akhir hanyalah sebuah hasil dari perjalanan ini . Jika desain yang ditolak atau revisi yang diminta , itu tidak mengurangi dari perjalanan dan nilainya . Ini hanya berarti bahwa perjalanan belum selesai atau harus dimulai lagi.

Seek Out Feedback

Ini sangat mudah bagi para seniman dari jenis apa pun untuk mengunci diri di dalam gelembung dan memisahkan diri dari individu-individu kreatif lainnya saat mereka bekerja. Mereka tidak hanya mencegah kemungkinan menerima masukan berharga, tapi mereka juga pada dasarnya mengatakan jawaban mereka selalu yang terbaik. Dengan mencari umpan balik pada pekerjaan yang kita buat, kita dapat berharap untuk mendapatkan poin baru pandang kita mungkin tidak dipertimbangkan sebelumnya.

Ini adalah sesuatu yang, bagaimanapun, yang harus dilakukan secara strategis. Ada sejumlah komunitas kreatif yang berbeda di luar sana. Sangat penting untuk mencari umpan balik dari artis yang Anda hormati dan yang dapat mengidentifikasi dengan pekerjaan Anda membuat. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menerapkan umpan balik dari seseorang yang tidak memenuhi syarat untuk memberikannya.

Unleash Your Passion

Kualitas lain dari seniman sukses yang menciptakan konsep karakter mereka tidak pernah puas dengan pekerjaan yang mereka buat. Dalam diri mereka membakar api yang membuat mereka percaya bahwa mereka dapat menjadi lebih baik besok daripada sekarang. Semangat ini adalah apa yang mendorong mereka. Ini adalah motivasi di balik setiap karakter yang mereka buat.

Anda juga dapat memanfaatkan semangat ini dan menerapkannya ke pekerjaan Anda sendiri. Karya ini tidak selalu harus berada di komputer baik. Menggambar di mana saja dan di mana-mana. Jika Anda ingin mendapatkan lebih baik pada sesuatu seperti merancang karakter, membuat sebuah titik untuk menarik setiap hari. Untuk memulai, menantang diri sendiri selama satu bulan. Setelah 30 hari untuk menciptakan karakter baru setiap hari, Anda akan terkejut dengan apa yang Anda akan pelajari.

Jangan takut untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Mencampurnya sedikit. Jika Anda bekerja terutama pada komputer kemudian beralih itu dan pindah ke kertas. Coba akrilik, cat air atau cat minyak. Keluar dari kotak Anda untuk menemukan cara-cara baru untuk membuat karakter.

Be Patient and Believe

Satu hal yang Anda benar-benar harus diingat adalah bahwa menjadi sesuatu yang legendaris tidak terjadi semalam. Tidak ada tombol Anda dapat menekan untuk membuat Anda seorang seniman konsep karakter yang luar biasa. Ini akan memerlukan banyak waktu, latihan, malam tanpa tidur dan gairah pada bagian Anda. Akan ada puncak dan lembah di sepanjang jalan. Akan ada saat-saat ketika Anda merasa seperti Anda terjebak dan tidak mendapatkan lebih baik. Akan ada saat Anda ingin menyerah. Ini saat-saat seperti ini ketika Anda harus mengadopsi pola pikir bahwa kegagalan bukanlah suatu pilihan. Mengidentifikasi masalah, dan memanfaatkan kekuatan kreativitas Anda sendiri untuk memperbaikinya dan melanjutkan perjalanan.

Conclusion

Jika karakter adalah gairah Anda dan menjadi seorang seniman konsep karakter yang luar biasa adalah sesuatu yang Anda inginkan, tidak merasa bahwa itu adalah tujuan yang tidak realistis. Setiap artis di luar sana harus memulai suatu tempat. Di sini, di Digital-Tutor, kami memiliki berbagai tutorial ilustrasi yang berbeda dan tutorial lukisan digital untuk mengajarkan alat-alat, teknik dan perangkat lunak untuk membuat Anda di jalan yang benar. Hanya ingat, perjalanan ini akan membutuhkan semangat dan kerja keras juga!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan