Entries

Pentingnya Kritis Pembangunan Visual untuk Proyek Kreatif




Rabu, 16 April 2014
Featured-Image
Game Art
Illustration

Apakah Anda bekerja pada fitur animasi, video game, atau bentuk lain dari hiburan konsumen, proses pengembangan visual adalah tahap di mana produksi imajinasi, kreativitas, dan kerja sama tim datang bersama-sama untuk meletakkan landasan bagi komponen akhir proyek Anda .

Selama tahap ini produksi komunikasi antara tim kreatif Anda adalah yang terpenting. Setiap orang harus datang siap untuk bermain bersama dengan tujuan dalam pikiran untuk menang bersama-sama. Jika tim kreatif Anda sudah disajikan dengan cerita untuk fitur animasi atau video game kemudian brainstorming dan membangun parameter visual yang harus menjadi fokus dari pertemuan pertama Anda.

Di sinilah ide dapat terombang-ambing pada apa karakter dan lingkungan bisa terlihat seperti. Setiap orang harus bersedia untuk menyumbangkan ide-ide dan menerima umpan balik. Perlu diingat bahwa selama fase ini tidak ada yang dipaku secara visual kecuali script menggambarkannya dengan sangat detail.

Bahkan kemudian hal bisa berubah.
20201-01
Jika Anda menyajikan ide untuk apa bos permainan mungkin terlihat seperti, tidak menjadi terlalu melekat padanya. Sebagai seniman Anda harus berkembang dan menerima umpan balik yang konstruktif ketika datang ke ide dan konsep.

Setelah pertemuan awal Anda, Anda dapat mulai untuk membuat konsep berdasarkan parameter visual yang didirikan dengan tim kreatif Anda. Sangat penting untuk menggabungkan ide-ide visual yang disajikan dan disepakati dalam rapat. Misalnya, jika tim kreatif Anda setuju bahwa bos permainan akan menjadi rakasa batu raksasa dan Anda muncul dengan desain yang terlihat seperti monster laut maka jelas telah ada semacam miskomunikasi.

Hal ini dapat mengakibatkan tim sedang diatur kembali pada proyek. Sangat penting untuk diingat bahwa Anda sedang menciptakan konsep untuk proyek tersebut bersama dengan orang lain dalam sebuah tim dan bukan dalam ruang hampa sesuai dengan visi Anda sendiri.
20201-02
Selain mengikuti parameter visual tim , Anda juga harus berusaha untuk berbagai seluruh desain Anda . Jika salah satu dari parameter visual gaya aneh untuk karakter hero yang juga seorang ksatria , maka Anda akan ingin untuk membuat beberapa desain yang jatuh dalam gaya di mana setiap konsep terlihat berbeda dari yang lain .
Sebagai contoh, Anda bisa membuat sketsa berbagai bentuk dan desain untuk helm , senjata , sarung tangan dan sebagainya . Hal ini memberikan tim kreatif Anda dengan banyak bahan-bahan visual yang menarik dari selama pertemuan tindak lanjut Anda . Setelah Anda membuat berbagai konsep untuk karakter dan komponen lingkungan lainnya , maka tim kreatif seluruh dapat mulai membahas dan memberikan umpan balik tentang apa yang mereka lihat .
Sekali lagi , Anda tidak ingin terlalu terikat pada satu desain . Sangat penting untuk mengingat setiap orang harus difokuskan pada menerima konsep yang disajikan dan mengevaluasi mereka dengan tujuan menciptakan desain terbaik pada akhirnya . Kadang-kadang anggota tim akan menunjukkan unsur-unsur desain tertentu yang mereka temukan menarik dan ingin melihat dimasukkan ke dalam desain akhir .
Seringkali berbagai konsep Anda juga akan memicu ide-ide tambahan yang dapat bekerja untuk memperbaiki desain akhir dengan cara yang lebih tepat sesuai dengan semua komponen visual lain dari proyek . Ini adalah di mana Anda akan ingin untuk membuat catatan -hati pada umpan balik yang diberikan sehingga Anda dapat kembali dengan revisi yang sesuai .
20201-03
Selain mengikuti parameter visual tim , Anda juga harus berusaha untuk berbagai seluruh desain Anda . Jika salah satu dari parameter visual gaya aneh untuk karakter hero yang juga seorang ksatria , maka Anda akan ingin untuk membuat beberapa desain yang jatuh dalam gaya di mana setiap konsep terlihat berbeda dari yang lain .
Sebagai contoh, Anda bisa membuat sketsa berbagai bentuk dan desain untuk helm , senjata , sarung tangan dan sebagainya . Hal ini memberikan tim kreatif Anda dengan banyak bahan-bahan visual yang menarik dari selama pertemuan tindak lanjut Anda . Setelah Anda membuat berbagai konsep untuk karakter dan komponen lingkungan lainnya , maka tim kreatif seluruh dapat mulai membahas dan memberikan umpan balik tentang apa yang mereka lihat .
Sekali lagi , Anda tidak ingin terlalu terikat pada satu desain . Sangat penting untuk mengingat setiap orang harus difokuskan pada menerima konsep yang disajikan dan mengevaluasi mereka dengan tujuan menciptakan desain terbaik pada akhirnya . Kadang-kadang anggota tim akan menunjukkan unsur-unsur desain tertentu yang mereka temukan menarik dan ingin melihat dimasukkan ke dalam desain akhir .
Seringkali berbagai konsep Anda juga akan memicu ide-ide tambahan yang dapat bekerja untuk memperbaiki desain akhir dengan cara yang lebih tepat sesuai dengan semua komponen visual lain dari proyek . Ini adalah di mana Anda akan ingin untuk membuat catatan -hati pada umpan balik yang diberikan sehingga Anda dapat kembali dengan revisi yang sesuai ....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan