Entries

5 Tips Cepat untuk Membuat Animasi Lebih Baik Hari ini




Rabu, 16 April 2014
blocking
3D Animation
 
Ada begitu banyak yang masuk ke dalam menciptakan sebuah animasi yang kadang-kadang tahu di mana untuk memulai dapat menjadi salah satu aspek yang paling sulit. Untuk membantu Anda mengembangkan alur kerja animasi yang tepat dan efisien, mari kita mengambil beberapa saat untuk melangkah mundur dan melihat lima sederhana, tetapi sangat penting, langkah-langkah untuk membantu animasi Anda pergi dari baik untuk besar.
Planning_Example
Merencanakan menembak Anda. Perencanaan kadang-kadang mungkin tampak seperti itu makan ke waktu animasi berharga Anda, tetapi ketika Anda memberikan diri Anda jumlah yang tepat waktu untuk merencanakan animasi Anda sebelum membuka software animasi pilihan Anda, itu pasti akan menghemat waktu Anda setelah Anda mulai berbaring keyframes. Sama seperti aktor kehidupan nyata tidak melompat di depan kamera tanpa perencanaan dan berlatih baris dan gerakan mereka sebelumnya, demikian juga harus aktor virtual Anda hati-hati direncanakan sebelum mereka mendapatkan di depan kamera.

Reference_Example
Mengumpulkan referensi video. Mulai tanpa referensi video seperti menghidupkan dengan penutup mata pada. Karena animasi biasanya basah kuyup dalam fisika dunia nyata, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengetahui bagaimana orang-orang, hewan, dan benda-benda bergerak dan bereaksi di dunia nyata. Menggunakan referensi video merupakan cara yang bagus untuk transisi gerakan dunia nyata menjadi karakter virtual. Tidak hanya bisa Anda mendapatkan rasa yang baik waktu seperti itu, tetapi Anda juga bisa mendapatkan beberapa ide berpose besar ketika mempelajari referensi.

blocking
Buat pose kunci yang tepat. Langkah pertama untuk menciptakan animasi yang telah Anda direncanakan adalah untuk memblokir semua pose kunci Anda. Ini adalah pose bercerita Anda. Untuk membantu proses ini, cobalah untuk mengidentifikasi dan sketsa setiap pose kunci dari tahap perencanaan Anda. Kemudian mengimpor sketsa ini bersama bahan referensi yang relevan untuk memblokir pose Anda. Ini akan membiarkan Anda fokus pada membangun karakter Anda siluet, berlebihan dan semua prinsip-prinsip penting lainnya yang masuk ke dalam membuat pose tanpa khawatir tentang pose menyimpang jauh dari apa yang Anda telah merencanakan untuk menembak Anda.
Staging_Example
Tahap menembak Anda. Baik pementasan dapat dilakukan dengan penempatan yang tepat dari karakter, penggunaan cahaya dan bayangan atau bahkan sudut dan posisi kamera. Tanpa pementasan besar ditembak Anda benar-benar dapat menderita. Bahkan jika itu tidak, memikirkan setiap animasi yang Anda lakukan sebagai sebuah adegan dalam film atau bermain dan bertanya pada diri sendiri di mana pementasan dalam tembakan Anda mengarahkan perhatian penonton. Jika Anda tidak yakin, mintalah seorang teman untuk melihat animasi untuk melihat apakah perhatian mereka sedang ditarik di mana Anda dimaksudkan untuk menjadi.

Polishing_Example
Tambahkan final 10%. Tahap polishing dari animasi kadang-kadang dianggap hanya sebagai kurva pembersihan lulus. Sebaliknya, gunakan tahap polishing untuk menambahkan semua gerakan jari yang kecil, anak panah mata, busur pelacakan, atau apa pun yang menurut Anda akan menambah tingkat detail dan kepercayaan untuk animasi Anda. Final 10% adalah salah satu hal bahwa penonton mungkin tidak menyadari setelah itu ada, tetapi pasti akan melihat dan akan melukai kepercayaan dari seluruh animasi saat itu tidak ada.

Sekarang giliran Anda untuk berbagi beberapa tips animasi favorit Anda. Kami akan senang mendengar tentang apa yang Anda lakukan untuk memastikan animasi Anda lebih dari yang baik, tapi besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan