Jika itu terserah Anda untuk memutuskan, ada beberapa hal penting yang harus Anda pikirkan ketika memutuskan, dan beberapa alasan mengapa hal itu lebih dari sekedar belajar satu aplikasi.
Picking Your First 3D Application
Langkah 1: Cobalah (Gratis) Sebelum Anda Komit
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, dan kami berharap ini bukan peringatan spoiler atau kecewa, ketika datang untuk memilih perangkat lunak pilihan Anda, itu yang sederhana seperti preferensi. Jika Anda tidak terbatas pada perangkat lunak Anda sudah diserahkan, tidak ada alasan untuk tidak berangkat dan mengeksplorasi aplikasi yang Anda inginkan.
Sebagian besar perusahaan perangkat lunak menawarkan percobaan gratis atau belajar versi untuk Anda mulai dan membantu melihat apakah itu cocok benar. Beberapa pilihan untuk mengeksplorasi termasuk
(Perlu diketahui pembatasan pada setiap halaman terkait tentang mengimpor dan mengekspor file per penyedia perangkat lunak)
Maya (30 hari)
Maya (akademik bebas lisensi tiga tahun)
3ds Max (30 hari)
3ds Max (akademik bebas lisensi tiga tahun)
Softimage (30 hari)
Softimage (akademik bebas lisensi tiga tahun)
CINEMA 4D (versi demo)
MODO (gratis 15 hari dan $ 25 untuk 30 hari)
Houdini ( Edisi Apprentice )
Blender juga merupakan aplikasi animasi 3d bebas dan terbuka . Sementara berdebat tentang siapa yang terbaik adalah untuk , beberapa pengaturan studio menggunakannya ( dengan pertumbuhan juga diperdebatkan ) meskipun pekerjaan kelas profesional dan dapat dicapai dengan itu .
Pada intinya , semua alat yang ada di masing-masing aplikasi . Beberapa mungkin memiliki fitur yang lebih kuat di daerah tertentu , tetapi biasanya itu adalah sesuatu yang Anda dapat belajar dalam perangkat lunak di telepon . Kami suka berpikir tentang analogi di mana semua alat-alat yang di sabuk alat , aplikasi, hanya diatur secara berbeda . Beberapa fitur-fitur canggih seperti Editor MoGraph di CINEMA 4D atau menciptakan simulasi dinamis cepat dalam Houdini mungkin software khusus , tetapi belajar keterampilan utama dan alat akan membantu Anda mengambil mereka pada saat Anda siap .
Menghabiskan seminggu di setiap perangkat lunak Anda merenungkan belajar pertama dan menemukan mana yang Anda paling nyaman bekerja dengan . Anda bahkan dapat mulai menonton pelatihan pemula gratis dengan account demo Digital - Tutor , atau melompat ke kanan dengan keanggotaan penuh dan menonton seluruh kursus pengantar .
Broadcast
CINEMA 4D adalah nama yang berkembang di daerah ini dan telah melihat lonjakan yang lebih besar dengan integrasi baru dengan After Effects menggunakan CINEWARE. Maya dan 3ds Max masih juga bermain baik dengan After Effects, termasuk set negara dalam 3ds Max. Keterjangkauan CINEMA 4D dan kemudahan penggunaan pada Mac juga telah membantunya tumbuh dalam popularitas. Tergantung pada kerumitan proyek meskipun, bahkan sesuatu seperti Houdini dapat digunakan untuk alat VFX.
Efek Visual
Sebagian besar aplikasi kita sudah membahas, mungkin dengan campuran aplikasi sekunder lainnya, akan dapat menciptakan efek visual yang menakjubkan. Anda akan mendengar tentang beberapa alat yang kuat dan dinamika, seperti Softimage di ICE, Houdini secara keseluruhan. Dengan pembelian The Foundry tentang Luxology, efek visual antara Nuke dan MODO harus terus berkembang juga, meskipun alur kerja antara Nuke dan aplikasi lain juga masih sangat populer.Visualisasi produk atau DesainSebagian besar aplikasi yang dibahas akan membantu Anda membuat produk dan visualisasi arsitektur - apa pun dari perangkat genggam kecil, untuk kendaraan , untuk pembangunan gedung-gedung besar . Untuk visualisasi , belajar render aplikasi seperti V - Ray , Arnold Renderer dan Maxwell Render juga akan membantu. Ketika tiba waktunya untuk menciptakan desain produk tertentu meskipun, CAD software seperti Inventor , Rhino atau SolidWorks mungkin lebih pas . Anda juga akan ingin menghabiskan waktu berfokus pada barang-barang di luar perangkat lunak seperti kegunaan produk dan pengalaman pengguna secara keseluruhan .
Selidiki dan Ask
Jika Anda memiliki pekerjaan impian atau bahkan berpikir Anda tahu batu loncatan pertama Anda ke dalam industri kreatif , ada benar-benar menahan Anda memburu lebih spesifik . Lihatlah hal-hal seperti lowongan pekerjaan untuk perangkat lunak mereka menyebutkan , Google " apa X Studio digunakan? " Atau bahkan " bagaimana X Studio menciptakan tembakan yang ? , " Dan kemudian ada email ramah kepada perusahaan yang dapat bekerja juga.
Mengetahui apa perusahaan menggunakan dapat membantu Anda mendapatkan kaki di pintu , tapi sekali lagi jangan membatasi diri Anda untuk satu aplikasi .
0 komentar:
Posting Komentar