Entries

Haruskah saya Pelajari 3ds Max atau Maya (atau Softimage, CINEMA 4D, MODO, Houdini, dll)




Rabu, 16 April 2014
maxormaya

Jika Anda memulai di 3D sana dengan cepat datang saat ketika Anda akan bertanya: saya harus belajar Maya atau 3ds Max (atau cukup jujur​​, masukkan setiap lengkap 3D aplikasi animasi lainnya: Softimage, CINEMA 4D, MODO, Houdini, dll)? Untuk beberapa hal itu mungkin diputuskan oleh sekolah atau sumber daya yang Anda miliki untuk memperoleh perangkat lunak.

Jika itu terserah Anda untuk memutuskan, ada beberapa hal penting yang harus Anda pikirkan ketika memutuskan, dan beberapa alasan mengapa hal itu lebih dari sekedar belajar satu aplikasi.

Picking Your First 3D Application


Langkah 1: Cobalah (Gratis) Sebelum Anda Komit
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, dan kami berharap ini bukan peringatan spoiler atau kecewa, ketika datang untuk memilih perangkat lunak pilihan Anda, itu yang sederhana seperti preferensi. Jika Anda tidak terbatas pada perangkat lunak Anda sudah diserahkan, tidak ada alasan untuk tidak berangkat dan mengeksplorasi aplikasi yang Anda inginkan.

Sebagian besar perusahaan perangkat lunak menawarkan percobaan gratis atau belajar versi untuk Anda mulai dan membantu melihat apakah itu cocok benar. Beberapa pilihan untuk mengeksplorasi termasuk

(Perlu diketahui pembatasan pada setiap halaman terkait tentang mengimpor dan mengekspor file per penyedia perangkat lunak)

Maya (30 hari)
Maya (akademik bebas lisensi tiga tahun)

3ds Max (30 hari)
3ds Max (akademik bebas lisensi tiga tahun)

Softimage (30 hari)
Softimage (akademik bebas lisensi tiga tahun)

CINEMA 4D (versi demo)

MODO (gratis 15 hari dan $ 25 untuk 30 hari)

Houdini ( Edisi Apprentice )
Blender juga merupakan aplikasi animasi 3d bebas dan terbuka . Sementara berdebat tentang siapa yang terbaik adalah untuk , beberapa pengaturan studio menggunakannya ( dengan pertumbuhan juga diperdebatkan ) meskipun pekerjaan kelas profesional dan dapat dicapai dengan itu .
Pada intinya , semua alat yang ada di masing-masing aplikasi . Beberapa mungkin memiliki fitur yang lebih kuat di daerah tertentu , tetapi biasanya itu adalah sesuatu yang Anda dapat belajar dalam perangkat lunak di telepon . Kami suka berpikir tentang analogi di mana semua alat-alat yang di sabuk alat , aplikasi, hanya diatur secara berbeda . Beberapa fitur-fitur canggih seperti Editor MoGraph di CINEMA 4D atau menciptakan simulasi dinamis cepat dalam Houdini mungkin software khusus , tetapi belajar keterampilan utama dan alat akan membantu Anda mengambil mereka pada saat Anda siap .
Menghabiskan seminggu di setiap perangkat lunak Anda merenungkan belajar pertama dan menemukan mana yang Anda paling nyaman bekerja dengan . Anda bahkan dapat mulai menonton pelatihan pemula gratis dengan account demo Digital - Tutor , atau melompat ke kanan dengan keanggotaan penuh dan menonton seluruh kursus pengantar .

1266_AutomotiveModelingAutomotive Modeling di Maya
Langkah 2 : Memahami Ini Semua Tentang Teknik dan Keterampilan
Jika Anda mengambil pendekatan bahwa itu lebih dari sekedar perangkat lunak yang Anda belajar dan tetap fokus pada teknik dan keterampilan , hasil Anda akan pergi lebih jauh .
Kita tidak bisa mengatakan berapa kali kami dengar :
a) Sebuah pepatah profesional mereka harus atau bahkan bisa beralih di antara aplikasi
dan
b ) Seorang mahasiswa atau mengembangkan artis menolak untuk menonton saja karena itu tidak dalam aplikasi pilihan mereka . Ini hanya membatasi artis untuk tinggal di shell perangkat lunak , tetapi juga membatasi mereka dalam pemasaran mereka ketika mencoba untuk berlaku untuk pekerjaan atau bergerak di antara studio .
Jika Anda dapat mempelajari teknik-teknik dan keterampilan dari setiap kursus tidak peduli perangkat lunak utama, itu akan menakjubkan apa yang dapat Anda pelajari dan lakukan dalam aplikasi apapun . Awalnya akan , tentu saja , masuk akal untuk tinggal di aplikasi tunggal Anda untuk bangun dan berjalan , tapi jangan biasakan . Dan tahu bahwa bahkan pro meluangkan waktu untuk mendapatkan kembali dibiasakan - bila beralih software - itu hanya membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan setup baru .
Ketika belajar perangkat lunak Anda akan dasarnya akan belajar keterampilan baru juga. Mentransfer keterampilan ini dari aplikasi ke aplikasi , jadi pastikan bahwa gambaran keseluruhan adalah fokus . Pemodelan Low- poli untuk permainan adalah model low - poli tidak peduli aplikasi yang Anda gunakan untuk sampai ke sana . Belajar keterampilan penting , dan keterampilan di sepanjang jalan , akan membantu Anda menaklukkan aplikasi pertama Anda dan kemudian yang lain yang mungkin berdiri di jalan Anda .
TransformingRobotTransformasi Robot Produksi Pipeline ( Menggunakan Ragam Aplikasi )
Langkah 3: Selidiki dan Pikirkan Tentang Apa Yang Anda Ingin LakukanJika Anda masuk ke 3D Anda mungkin tahu mengapa Anda masuk ke 3D : karir atau kegiatan kreatif Anda sendiri . Jika itu untuk perjalanan artistik Anda sendiri , pilihannya tidak terbatas dan semua milikmu . Jika Anda berharap untuk memulai karir Anda , Anda mungkin tahu daerah mana 3D Anda ingin masuk ke dan sekarang Anda dapat melihat apakah ada pilihan yang lebih jelas atau pergi lebih dalam untuk menemukan lebih banyak .
Software mana yang mereka gunakan untuk melakukan ( memasukkan pekerjaan yang Anda inginkan ) ?
Game SeniDari penelitian Anda, Anda mungkin mendengar ini 3ds Max didominasi ( dan sebelumnya Softimage ) , tapi Maya benar di atas sana dengan itu . Itulah mengapa begitu penting untuk fokus pada keterampilan Anda akan dapat mentransfer ke aplikasi apapun . Kami juga suka bekerja dengan Softimage , tapi itu popularitas belum lepas landas cukup banyak meskipun tidak ada beberapa , alat-alat canggih yang unik dan user-friendly UI . Pilihan lain masih termasuk MODO dan CINEMA 4D .
Animasi 3DSulit untuk menempatkan pembatasan pada perangkat lunak untuk yang satu ini . Jika Anda melihat ke studio dan sekolah untuk apa yang mereka gunakan, dan pelatihan animasi paling dilihat kami , ia pergi Maya , 3ds Max , CINEMA 4D , Houdini , MODO , dan Softimage . Bahkan mendorong tutor animasi dan pemodelan tutor dengan pertanyaan , mereka juga berpikir itu semua bermuara pada keahlian Anda dan menerapkan mereka untuk perangkat lunak apa pun yang Anda perlu menggunakan untuk membuat adegan Anda , karakter dan animasi terjadi.
Broadcast
CINEMA 4D adalah nama yang berkembang di daerah ini dan telah melihat lonjakan yang lebih besar dengan integrasi baru dengan After Effects menggunakan CINEWARE. Maya dan 3ds Max masih juga bermain baik dengan After Effects, termasuk set negara dalam 3ds Max. Keterjangkauan CINEMA 4D dan kemudahan penggunaan pada Mac juga telah membantunya tumbuh dalam popularitas. Tergantung pada kerumitan proyek meskipun, bahkan sesuatu seperti Houdini dapat digunakan untuk alat VFX.

Efek Visual
Sebagian besar aplikasi kita sudah membahas, mungkin dengan campuran aplikasi sekunder lainnya, akan dapat menciptakan efek visual yang menakjubkan. Anda akan mendengar tentang beberapa alat yang kuat dan dinamika, seperti Softimage di ICE, Houdini secara keseluruhan. Dengan pembelian The Foundry tentang Luxology, efek visual antara Nuke dan MODO harus terus berkembang juga, meskipun alur kerja antara Nuke dan aplikasi lain juga masih sangat populer.
Visualisasi produk atau DesainSebagian besar aplikasi yang dibahas akan membantu Anda membuat produk dan visualisasi arsitektur - apa pun dari perangkat genggam kecil, untuk kendaraan , untuk pembangunan gedung-gedung besar . Untuk visualisasi , belajar render aplikasi seperti V - Ray , Arnold Renderer dan Maxwell Render juga akan membantu. Ketika tiba waktunya untuk menciptakan desain produk tertentu meskipun, CAD software seperti Inventor , Rhino atau SolidWorks mungkin lebih pas . Anda juga akan ingin menghabiskan waktu berfokus pada barang-barang di luar perangkat lunak seperti kegunaan produk dan pengalaman pengguna secara keseluruhan .
Selidiki dan Ask
Jika Anda memiliki pekerjaan impian atau bahkan berpikir Anda tahu batu loncatan pertama Anda ke dalam industri kreatif , ada benar-benar menahan Anda memburu lebih spesifik . Lihatlah hal-hal seperti lowongan pekerjaan untuk perangkat lunak mereka menyebutkan , Google " apa X Studio digunakan? " Atau bahkan " bagaimana X Studio menciptakan tembakan yang ? , " Dan kemudian ada email ramah kepada perusahaan yang dapat bekerja juga.
Mengetahui apa perusahaan menggunakan dapat membantu Anda mendapatkan kaki di pintu , tapi sekali lagi jangan membatasi diri Anda untuk satu aplikasi .
Broadcast Design in CINEMA 4DBroadcast Design di CINEMA 4D

Mudah-mudahan kepala Anda sekarang di tempat yang tepat untuk membuat keputusan perangkat lunak, apakah itu Maya, 3ds Max (atau Softimage, CINEMA 4D, MODO, Houdini, dll). Jangan lupa itu itu bukan selamanya komitmen yang harus Anda ingin mengubah - tidak semua akan hilang. Berfokus pada keterampilan tingkat tinggi dan teknik yang ditransfer ke aplikasi apapun akan membuat Anda siap untuk karier yang sukses; itu dan kerja keras, kesabaran dan ketekunan.

Lihat bagaimana Anda bisa melompat ke depan dari awal dengan pelatihan pengantar pada perangkat lunak kreatif yang paling populer saat ini. Belajar dan mengembangkan keterampilan dengan pelatihan yang sama yang digunakan di sekolah-sekolah, restoran, studio dan perusahaan di seluruh dunia.
photoreal_female
Rendering a Photorealistic Female in 3ds Max

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan