Entries

Mengapa The CG Artist Who Only Knows Satu App Sekarat




Rabu, 16 April 2014
Maya robot rigging tutorial
3D Animation
Game Art
Modeling
Sculpting

 
Jika Anda seorang seniman yang telah berfokus pada menguasai bahwa salah satu bagian dari perangkat lunak yang Anda pelajari di perguruan tinggi, Anda mungkin ingin berpikir ulang strategi itu. Mengetahui program perangkat lunak tunggal, tidak peduli program yang, tidak akan cukup untuk mendapatkan Anda melalui karir Anda apa - tidak peduli disiplin. Alasannya sebenarnya cukup sederhana: efek besar yang diciptakan oleh anggaran semakin kecil.

Seperti pepatah lama, "Anda dapat memiliki cepat, murah atau baik. . Memilih dua "Sementara pepatah ini mungkin memiliki secercah kebenaran di dalamnya, faktanya adalah bahwa studio di seluruh dunia diminta setiap hari untuk memenuhi ketiga: cepat, murah dan baik. Untuk studio untuk memberikan efek besar pada anggaran menyusut berarti mereka selalu waspada terhadap seniman yang tidak hanya baik (atau bahkan lebih baik, besar) tapi juga cepat dan ya, murah.
goodFastCheap

Sayangnya murah jangka mendapat beberapa konotasi negatif dengan hal itu, jadi mari kita pastikan kita berada di halaman yang sama pada apa yang kita maksud dengan murah dalam konteks ini . Murah dalam konteks ini tidak berarti pemotongan gaji . Dalam konteks ini , cepat dan murah benar-benar berarti hal yang sama . Belum Pepatah lain mengatakan , " Waktu adalah uang . " Seorang seniman yang dapat memberikan lebih cepat daripada rekan-rekan mereka adalah memberikan pada kedua cepat dan murah hanya dengan menghemat biaya waktu. Seorang seniman yang dapat memberikan pekerjaan besar dalam waktu singkat adalah benar-benar seorang seniman yang memberikan pada semua tiga : Cepat , murah dan besar pekerjaan .
Dalam jangka panjang , hal ini sebenarnya lebih murah untuk sebuah studio untuk membayar gaji yang lebih tinggi untuk seorang seniman yang konsisten dapat memberikan pekerjaan besar cepat daripada untuk menyewa seorang seniman yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk memberikan kualitas pekerjaan yang sama .
Sebuah contoh yang bagus dari hal ini kerangka jangka panjang pikiran dapat ditemukan ketika studio berinvestasi dalam menciptakan alat kustom untuk membantu mempercepat alur kerja artis mereka . Sebelum mereka tersedia untuk umum , alat-alat seperti MARI lahir dari kebutuhan untuk dapat memberikan pekerjaan besar dalam waktu - bingkai yang hanya tidak dapat dicapai dengan alat yang seniman memiliki . Pikirkan tentang jumlah waktu , uang dan usaha yang masuk ke dalam menciptakan perangkat lunak baru hanya supaya para seniman yang menggunakan perangkat lunak dapat memenuhi harapan memberikan pekerjaan besar pada waktu dan anggaran . Mungkinkah para seniman di Weta telah menciptakan tekstur untuk Avatar tanpa membangun alat baru ? Kemampuan untuk membuat tekstur tentu ada . Mengingat waktu yang cukup tweaking , apa pun dapat dibuat untuk tampak hebat .

1192_MASTER
Tapi bagaimana dengan artis sehari-hari ?
Tidak semua orang memiliki kemewahan bekerja untuk sebuah studio yang bisa mengembangkan alat proprietary . Kemudian lagi , tidak setiap proyek membutuhkan merek baru perangkat lunak untuk dikembangkan agar bisa sukses . Kunci kesuksesan datang ketika Anda mulai memahami bahwa semua perangkat lunak , hanyalah alat yang dapat digunakan untuk memberikan pekerjaan besar . Terlepas dari perangkat lunak yang Anda gunakan , semakin cepat Anda dapat memberikan pekerjaan besar yang lebih sukses akan Anda miliki.
Jika Anda hanya menggunakan satu program perangkat lunak untuk segalanya , mencoba mengatur diri untuk sukses dengan melihat alat yang tersedia dalam disiplin Anda . Perangkat lunak yang ada terus ditingkatkan dan perangkat lunak baru muncul sepanjang waktu . Dalam industri CG cepat , manfaat semua orang ketika mereka beradaptasi secara positif dengan perubahan yang pasti akan terjadi .
Sementara alat khusus Anda akhirnya menambah repertoar Anda akan bervariasi tergantung pada disiplin Anda , berikut adalah beberapa metode favorit kami untuk mengambil langkah berikutnya dan transisi dari satu seniman - software untuk seorang seniman dengan gudang alat .
Pelajari dasar-dasar . Bila Anda tahu dasar-dasar 3D , itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk bangkit antara program 3D yang berbeda .

    
Poligon adalah poligon terlepas dari apakah atau tidak mereka dibuat di Maya , ZBrush atau CINEMA 4D .
Cari bagian dari alur kerja Anda bahwa Anda ingin menghabiskan lebih sedikit waktu melakukan . Kemungkinan cukup baik bahwa Anda bukan satu-satunya yang tidak menikmati melakukan bagian-bagian tertentu dari alur kerja Anda . Itu biasanya berarti seseorang telah meluangkan waktu untuk mencari cara untuk mempercepatnya .
Sebuah alat seperti UVLayout dapat dilakukan di menit apa yang mungkin membawa Anda jam dalam aplikasi 3D utama Anda .
Menambahkan sesuatu yang ekstra untuk pekerjaan Anda . Kadang-kadang perlu untuk belajar software baru untuk mengambil pekerjaan Anda dari baik untuk besar .

    
Tambah 3D lebih bisa dipercaya untuk Anda After Effects gerak grafis bekerja dengan mengintegrasikan CINEMA 4D .
Pelajari tentang langkah-langkah di sekitar Anda . Mengetahui tentang bagian-bagian dari pipa sekitar disiplin Anda dapat membantu Anda membuat aset yang masuk ke dalam pipa yang lebih baik . Ini berarti kurang revisi dan , dengan perluasan, hasil akhir lebih cepat .

    
Sebuah modeler yang tahu tentang alat-alat yang tim animasi menggunakan dapat memastikan model dibuat masuk ke dalam alat tersebut tanpa harus meluangkan waktu memantul kembali dan sebagainya.
Apa adalah beberapa metode favorit Anda untuk menambahkan alat untuk alat sabuk virtual Anda ? Tantangan apa yang Anda hadapi ketika mencoba untuk menambahkan mereka ? Marilah kita tahu atau meminta bantuan dari orang lain yang telah mengalami tantangan yang sama dengan bergabung komunitas kami .
Jelajahi semua aplikasi yang Anda dapat menambah keterampilan Anda ditetapkan untuk menjadi dan bahkan lebih berbakat seniman atau desainer dengan mengunjungi halaman perangkat lunak kami .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan