Entries

Bagaimana Stand Out sebagai character Animator




Rabu, 16 April 2014
animation
3D Animation
 
Seperti bidang lain dalam 3D, animasi karakter sangat kompetitif. Animator berusaha mati-matian untuk mendapatkan kaki mereka di pintu berarti bahwa studio sering memiliki ratusan gulungan untuk mengisi posisi terbuka sedikit. Membuat pekerjaan Anda menonjol adalah langkah pertama dalam mendapatkan diri Anda melihat. Berikut adalah beberapa hal yang Anda sebagai animator bisa fokus pada untuk memastikan bahwa pekerjaan Anda adalah yang terbaik yang dapat.
Body_Mechanics
Focus on Believable Body Mechanics 
Sebagai animator yang Anda menciptakan dan melebih-lebihkan gerakan yang terlihat dalam kehidupan nyata. Bahkan tembakan yang sangat kartun kebutuhan mekanika tubuh yang besar untuk membantu menjualnya. Jika Anda berpikir tentang hal ini, semua pertunjukan karakter memerlukan mekanika tubuh. Sayangnya, beberapa animator akan mulai menghidupkan pertunjukan akting kompleks sebelum mereka kerja mekanika tubuh solid dan ini dapat menyebabkan sisa animasi untuk menderita.

Sebuah cara yang bagus untuk memoles mekanika tubuh Anda adalah untuk menjaga tajam dengan melakukan tes animasi pendek. Anda tidak perlu melakukan apa-apa terlalu rumit untuk ini. Lakukan cepat tiga sampai empat animasi kedua sedikit.

Misalnya, mulai sederhana dengan karakter berdiri dari posisi duduk. Lalu lanjutkan ke karakter mengangkat benda berat. Dengan menjaga tembakan yang sangat singkat, memungkinkan Anda untuk memoles mereka sepenuhnya dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu mencoba untuk menghidupkan mereka. Dengan masing-masing ditembak Anda akan mendapatkan lebih baik dan lebih baik.


Keep Your Shots Short and Sweet

Walaupun mungkin tampak menggoda untuk menghidupkan adegan panjang, cobalah untuk menghindari ini kecuali ada kebutuhan yang sangat spesifik untuk. Bahkan jika Anda sedang menciptakan sebuah film pendek, mereka biasanya dipecah menjadi beberapa gambar yang lebih kecil.

Melakukan tembakan kompleks bisa mengambil hari, minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menyelesaikan dan sering kali itu semua terlalu mudah untuk mendapatkan teralihkan pada waktu itu. Lebih mudah untuk fokus pada animasi pendek yang Anda tahu bahwa Anda dapat menyelesaikan, dan menjaga gambar Anda pendek dan manis akan membantu Anda berfokus pada memoles mereka sampai mereka sempurna.

Seperti kebanyakan hal, semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda akan menjadi. Lebih baik untuk memiliki animasi dipoles yang tampak hebat dan pendek daripada memiliki animasi lagi yang belum selesai.

Study Acting

Animator adalah aktor. Terserah Anda untuk membawa karakter virtual untuk hidup dengan membuat mereka merasa seperti hidup dan berpikir makhluk dan bukan hanya data komputer. Pertunjukan akting Anda sendiri sedang ditampilkan melalui ke karakter yang Anda menghidupkan.

Dengan belajar akting secara alami akan menetes ke bawah untuk meningkatkan kinerja karakter Anda sangat. Hal ini dapat berarti menonton film favorit Anda atau acara TV dan mencatat semua aktor yang dilakukan untuk membantu menjual kinerja. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat jenis nuansa akting bahwa Anda bisa memasukkan ke dalam animasi Anda. Tempat yang baik untuk belajar akting dalam film bisu Charlie Chaplin.


Rigging_Example
Learn to RigMenunjukkan bahwa Anda memiliki pengetahuan karakter rigging dapat membantu Anda menonjol ke studio . Hal ini terutama berlaku untuk sebuah studio game, di mana seorang animator sering kali diperlukan untuk rig juga.
Rigging tidak bisa hanya membantu Anda berdiri keluar , tetapi akan memberikan Anda pemahaman yang lebih baik dari jenis rig yang diperlukan untuk proyek-proyek tertentu . Mengetahui bagaimana untuk rig karakter Anda sendiri akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi kepada Direksi Teknis kontrol yang tepat yang Anda inginkan, atau bahkan menambahkan kontrol Anda sendiri untuk rig . Karena kaulah yang akan menghidupkan karakter ini , Anda mengetahui jenis kontrol yang Anda sukai.
Tentu saja , tidak semua studio memerlukan animator karakter mereka juga rig karakter , tetapi memberikan diri pengetahuan yang dapat membuka kesempatan kerja .
Di sana Anda memilikinya ! Beberapa tips kami untuk berdiri keluar sebagai animator karakter . Jangan lupa untuk terus-menerus , dan praktek! Semakin Anda menghidupkan semakin baik Anda akan menjadi . Sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan pekerjaan Anda adalah untuk mendapatkan satu set mata di atasnya . Berbagi pekerjaan Anda dengan sesama animator , teman , dan keluarga . Anda juga dapat mengirim animasi Anda di masyarakat untuk mendapatkan umpan balik membantu .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan