Entries

Berlatih dengan Niat: Tips untuk Meningkatkan Retensi Keterampilan Anda dan Mencapai Tujuan Belajar




Rabu, 16 April 2014
main
Digital Painting
Game Art
Game Design
Graphic Design
Illustration
Modeling
Modeling
Motion Graphics
Sketching
Texturing
Visualization

Setiap industri kreatif adalah mesin terus berkembang yang membutuhkan seniman dan desainer untuk mempertajam kemampuan mereka , bahkan veteran industri . Ada beberapa cara untuk pergi tentang mengasah keterampilan tersebut , namun tidak satupun dari mereka akan efektif kecuali jika Anda mulai berlatih dengan tujuan tunggal untuk meningkatkan , bukan hanya karena itu adalah ide yang baik . Artikel ini akan membahas mengapa praktek yang disengaja adalah kunci untuk menjadi seorang seniman atau desainer yang lebih baik .
Apa Praktek ?Praktek didefinisikan sebagai apa yang latihan berulang dalam atau kinerja dari suatu kegiatan atau keterampilan sehingga dapat memperoleh atau mempertahankan kemampuan di dalamnya . Definisi ini sangat jelas dan langsung ke titik . Jika Anda ingin memiliki keterampilan tingkat tinggi dalam sesuatu ( kemampuan ) , Anda perlu melakukan tugas beberapa kali .
Intensionalitas Apakah KunciHanya berlatih hanya akan membuat Anda sejauh ini karena itu hilang elemen penting : intensionalitas . Intensionalitas adalah sikap ketika datang untuk berlatih . Ketika praktek menjadi disengaja , Anda tidak akan lagi senapan proyek Anda , berharap Anda telah meningkatkan sesuatu . Sebaliknya , Anda akan memiliki fokus seperti laser pada apa yang ingin Anda capai dengan nol keraguan apakah Anda telah meningkatkan keterampilan Anda .
Tetapkan Tujuan Khusus dan RealistisJadi bagaimana Anda berlatih dengan sikap yang disengaja ? Pertama , Anda akan ingin untuk menetapkan tujuan spesifik dan realistis . Anda akan ingin tujuan tertentu yang mencerminkan fokus seperti laser Anda . Jadi daripada membuat tujuan untuk menjadi model 3D yang lebih baik , membuat gol untuk menjadi lebih akrab dengan teknik pemodelan permukaan yang keras . Gol seperti ini memiliki tujuan tertentu dan mudah didapat , sehingga membuat mereka tujuan yang realistis .
Sekarang , jika Anda mengalami kesulitan membuat tujuan yang spesifik , tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan mengevaluasi tingkat keahlian Anda . Anda mungkin merasa nyaman dengan keterampilan pemodelan Anda , tapi keterampilan texturing Anda meninggalkan sesuatu yang diinginkan . Tekstur Anda datar dan kurangnya bahwa faktor wow . Anda bisa pergi ke depan dan menetapkan tujuan untuk menjadi seorang seniman tekstur yang lebih baik , tapi ingat , Anda ingin membuat gol dengan fokus seperti laser . Mempersempit bawah untuk sesuatu seperti belajar bagaimana membuat tekstur logam .
Image_01
Memiliki Pola Pikir KananSetelah Anda membuat tujuan untuk diri sendiri , saatnya untuk berangkat dan mencapai tujuan Anda dengan pola pikir bahwa itu akan menjadi yang terbaik tekstur logam siapa pun yang pernah ada. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi komitmen kosong . Kau mencoba untuk mengidentifikasi unsur-unsur yang membuat logam terlihat seperti logam . Unsur-unsur seperti pitting , chipping , spekularitas , warna , biji-bijian , goresan , torehan dan bantingan . Setiap detail , tidak peduli seberapa kecil , dibangun dengan intensionalitas dan memiliki tujuan .
mencegah BurnoutBerlatih dengan niat akan mendorong Anda , tapi hasilnya benar-benar luar biasa . Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika bekerja untuk menjaga dari mendapatkan terbakar dan akhirnya tidak menyelesaikan tujuan Anda .
Pertama , jangan membuat sesi latihan maraton . Berlatih dengan jenis intensitas hanya dapat dilakukan selama sekitar tiga sampai empat jam sehari. Ini tidak berarti Anda harus bekerja tiga sampai empat jam sehari.
Kemudian , menetapkan batas waktu untuk diri sendiri setiap hari dan tetap berpegang pada itu , tidak peduli bagaimana perasaan Anda , apakah baik atau buruk . Juga , mengambil 15 - 20 menit istirahat setiap jam untuk satu setengah jam . Tubuh Anda tidak bisa berlari untuk jangka waktu yang lama , mengapa otak Anda harus berbeda?
Image_02
Mengembangkan Baik Belajar Kebiasaan
Ada juga beberapa kebiasaan yang baik Anda harus mengembangkan saat berlatih. Pertama, mendapatkan umpan balik sering. Umpan balik yang terbaik adalah dari komunitas online yang mendukung yang akan memberikan umpan balik yang jujur​​. Bersedia untuk mengambil umpan balik ini dan menggunakannya, bahkan jika itu menyakitkan. Sebuah set segar mata adalah salah satu alat yang paling berharga seorang seniman bisa mendapatkan.

Selanjutnya, mengambil banyak catatan. Menuliskan apa yang telah Anda pelajari adalah cara yang bagus untuk membuatnya tetap dalam pikiran Anda. Hal ini juga membantu Anda ingat bagaimana Anda sampai ke kesimpulan tertentu dalam proyek Anda.

Akhirnya, jangan lupa dasar-dasar. Luangkan waktu untuk me-refresh apa yang Anda pelajari setiap sekali-sekali. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda mungkin telah terjawab.

Praktek adalah cara yang bagus untuk mempertahankan tingkat Anda saat ini keterampilan, tetapi untuk mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya Anda harus berlatih dengan sikap yang disengaja. Ini akan mendorong Anda untuk menjadi lebih baik dari kemarin, dan yang sangat penting dalam industri kami terus berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan