Entries

Tips untuk Merancang Karakter Melibatkan




Rabu, 16 April 2014
1455_MASTER
Digital Painting
Illustration

Apakah Anda tertarik dalam merancang karakter yang secara visual menarik dan memiliki banyak kepribadian? Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan saat membuat karakter yang akan beresonansi kualitas ini dengan penonton.

Alih-alih melompat langsung ke sketsa dan menggambar desain karakter Anda meluangkan waktu membangun parameter karakter Anda. Ini akan memberi Anda kejelasan yang diperlukan untuk membuat desain dengan rasa lebih kuat dari tujuan. Buatlah daftar elemen kunci yang akan mempengaruhi desain visual dan emosional.
828_MASTER
Itu selalu bagus untuk memulai dengan menjelajahi dunia bahwa karakter Anda ada masuk Elemen karakter Anda lingkungan dapat mempengaruhi desain . Jika Anda sedang merancang sebuah karakter untuk dunia yang terutama terdiri dari salju dan es , maka Anda mungkin ingin memasukkan banyak warna dingin misalnya. Luangkan waktu untuk berpikir tentang cerita kembali karakter . Dari mana asalnya ? Apa tantangan yang mereka hadapi ? Bagaimana mereka mengatasinya ? Hanya beberapa pertanyaan seperti ini dapat mulai memutar roda gigi imajinasi Anda .
Mengetahui peran karakter Anda di dunia mereka ada dalam juga sangat penting . Apakah karakter penjahat , pahlawan , sidekick atau bantuan komik ? Setelah peran telah ditetapkan , mengetahui kepribadian karakter juga kunci untuk menciptakan desain yang berkomunikasi dengan baik dengan penonton . Apakah karakter malu-malu , licik , konyol , penuh kasih , tegas atau melankolis ? Memiliki pemahaman tentang peran dan kepribadian karakter akan memungkinkan Anda untuk mengarahkan penekanan sifat visual yang spesifik dan komponen karakter .
880_MASTER
Gaya yang Anda gunakan untuk membuat karakter akan memainkan peran penting dalam bagaimana karakter tersebut diterima oleh penonton. Jika Anda berencana untuk menggunakan gaya kartun, maka Anda akan ingin memilih kualitas visual tertentu dari karakter untuk benar-benar membesar-besarkan berdasarkan peran dan kepribadian mereka. Gaya juga dapat menentukan bagaimana bagian-bagian tertentu rinci atau disederhanakan karakter harus.

Penggunaan bentuk dalam desain karakter juga dapat memperkuat peran karakter dan kepribadian dalam gaya yang Anda pilih. Jika karakter adalah pahlawan laki-laki berotot, maka Anda mungkin ingin memasukkan bentuk boxy persegi ke dalam desain. Menghalangi desain karakter dengan bentuk adalah cara yang bagus untuk meletakkan landasan bagi penempatan semua ciri-ciri fisik yang membuat karakter yang unik. Juga pertimbangkan proporsi bentuk yang Anda gunakan dan hubungan mereka satu sama lain. Hubungan Anda membangun dapat menentukan apakah karakter yang maskulin, feminin, tua, muda, kuat atau lemah.
1115_MASTER
Akhirnya, tidak pernah melakukan atau menyelesaikan dengan desain pertama yang Anda buat. Sketsa berbagai desain untuk karakter yang sama membuka pintu untuk berbagai dan akan mendorong imajinasi Anda kreatif. Anda sering dapat melakukan perbaikan dengan masing-masing desain yang Anda menyusun dan mengembangkan atribut visual yang spesifik untuk lebih cocok dalam bidang parameter karakter Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan desain karakter, tetapi hanya mempertimbangkan ini beberapa aspek yang dapat memungkinkan Anda untuk bernapas kehidupan ke dalam desain dengan tujuan. Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu membuat sketsa dan menggambar elemen yang Anda inginkan dan sedikit waktu pada mereka yang tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan