Entries

Dapatkan Unstuck Ketika Konseptualisasi Desain Produk




Rabu, 16 April 2014
featuredimage
Illustration
Sketching



Apakah Anda baru untuk desain industri atau desainer produk berpengalaman, kita semua mengalami suatu bentuk "block desainer" sesekali. Ada banyak proses untuk membantu Anda menembus tapi mana yang terbaik untuk situasi tertentu Anda berada di? Setiap teknik yang dijelaskan di bawah ini memiliki kelebihan untuk mengeksplorasi bagaimana membuat sketsa dengan cara yang kreatif dan cairan.

bayangan hitam
Siluet memungkinkan untuk proses konseptualisasi organik dan bentuk yang unik lagi. Jika Anda tahu apa yang Anda bertujuan untuk, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana, menggunakan Silhouette dapat memberikan sedikit dorongan untuk membantu Anda mulai memaku bawah bentuk dalam desain Anda dengan cepat dan efektif. Anggap saja sebagai menonton awan tetapi Anda berada dalam kontrol, menambahkan atau menghapus volume dan kedalaman dengan memahat diri atau menambahkan nilai-nilai tambahan. Siluet juga dapat memberi Anda rasa berat desain dan apakah rasanya terlalu terang atau tipis.
silhouette
bentuk
Bentuk melibatkan proses konseptualisasi yang lebih standar, yang memungkinkan Anda untuk melihat apa yang mungkin masuk ke dalam parameter desain Anda. Jika Anda tidak ingin memiliki hard sudut misalnya, Anda dapat menghindari mereka dengan menggunakan bentuk lembut sebagai gantinya. Anda meletakkan lebih banyak pemikiran ke dalam rasa dan estetika. Anda tidak khawatir tentang bagaimana fungsinya. Mulailah dengan bentuk sederhana yang berbeda dan membangun pada mereka. Jauhkan konsep Anda mengalir dengan menggunakan Lasso Tool Anda untuk membuat layer baru melalui copy, kabut itu dan membangun di atas konsep sebelumnya sehingga Anda tidak mulai dari nol dan semakin dapat mengintegrasikan elemen favorit Anda saat Anda pergi.

Shapes
Garis Aksi
Jika desain Anda terasa terlalu sepi dan kaku atau tidak menarik, menggunakan Garis Aksi dapat membawa energi ke dalam desain Anda untuk menunjukkan gerakan dan fluiditas. Sebuah melengkung, garis mengalir tunggal yang meniru telinga, misalnya, dapat memberikan landasan yang dapat Anda membangun ke dengan beberapa bentuk yang meminjam dari gerakan garis dan lebih menginspirasi desain Anda.

linesofaction

featuredimage

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan