Entries

Menguasai 12 Prinsip Animasi - Dari Motion Graphics 3D




Rabu, 16 April 2014
12Principalsbtm
2D Animation
3D Animation
Motion Graphics

 
Jadi, Anda tahu cara mengatur frame kunci dalam After Effects atau Anda memahami editor kurva di Maya, di mana Anda pergi dari sini? Ketika Anda akan segera mengetahui atau mungkin Anda telah belajar sebagai animator, apakah itu 2D atau 3D, selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan karya yang lebih baik.

Jika Anda belum melakukannya, sekarang adalah waktu untuk belajar 12 prinsip animasi. Apakah Anda seorang animator, desainer gerak atau pipa satu orang, 12 prinsip animasi sangat penting ketika bekerja dengan semua jenis gerakan yang Anda inginkan untuk menciptakan pada layar (menonton enam dari mereka dalam tindakan).

Jika ini adalah baru bagi Anda, 12 prinsip animasi diperkenalkan dalam sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1981 oleh animator Disney Ollie Johnston dan Frank Thomas berjudul The Illusion of Life: Disney Animation. Ya, buku ini lebih dari 30 tahun tetapi prinsip-prinsip yang masih digunakan setiap hari oleh studio dan seniman terbaik.

The 12 Principles of Animation include:
- Squash and Stretch
- Anticipation
- Staging
- Straight Ahead Action and Pose to Pose
- Follow Through and Overlapping Action
- Ease-In and Ease-Out
- Arcs
- Secondary Action
- Timing and Spacing
- Exaggeration
- Solid Drawing
- Appeal

Two of the principles that you can start using in your work today are:
Squash and Stretch
Ease-In and Ease-Out
Squash and stretch.
Squash and stretch memungkinkan kita menunjukkan kecepatan, berat, dan volume benda. Pikirkan memantul bola basket, ketika datang dalam kontak dengan tanah squashes bola dan membentang ke luar mempertahankan volume bola miliki ketika itu stasioner.
12p_ss1
Ease-In and Ease-Out
Setiap objek butuh waktu untuk mempercepat dan memperlambat dan yang dapat ditampilkan menggunakan Kemudahan-In dan Kemudahan-Out prinsip. Pikirkan mobil yang bergerak dari satu tanda berhenti yang lain. Mobil diam di tanda berhenti pertama kemudian mempercepat ke kecepatan konstan sampai pengemudi melihat tanda berhenti lain di mana mobil mulai melambat. Mempercepat - kecepatan Konstan - Perlambatan Down.
12p_ee1
Anda dapat menerapkan prinsip-prinsip ini untuk mengetik meluncur dan mematikan layar atau mungkin Anda menghidupkan karakter mengayunkan tongkat baseball. Anda dapat menggunakan prinsip ini untuk membuat animasi Anda dipercaya dan dari sana itu hanya tentang fine-tuning hasil Anda.

Prinsip-prinsip ini adalah hal-hal yang Anda lihat sehari-hari, sebagai animator atau gerak desainer yang Anda butuhkan untuk menjadi sadar betapa prinsip-prinsip ini digunakan di sekitar Anda. Memperhatikan prinsip-prinsip ini dan kemudian menggunakan mereka dalam pekerjaan Anda akan memungkinkan Anda untuk menjadi animator atau desainer terbaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan