Entries

Dari Pemula sampai Ahli - Tumbuh Keterampilan Animasi Anda Cepat




Rabu, 16 April 2014
Featured_Image
3D Animation
Animasi ini bisa dibilang salah satu hal yang paling sulit untuk benar-benar menguasai . Hal ini dapat mengambil bertahun-tahun praktek dan dedikasi untuk mendapatkan di mana Anda ingin menjadi . Ada satu hal yang harus diingat meskipun; animasi tidak pernah benar-benar dikuasai . Sebagai animator Anda harus terus belajar , bahkan jika Anda berpikir Anda tahu semuanya .
Seperti kebanyakan langkah-langkah lain dalam pipa 3D , selalu ada hal baru yang harus dipelajari . Namun demikian , alur kerja yang besar dan teknik untuk memanfaatkan dalam rangka untuk mengembangkan keterampilan Anda sebagai animator lebih cepat . Dengan mengambil pendekatan yang tepat untuk animasi Anda dapat pergi dari pemula sampai ahli dalam jumlah waktu yang lebih singkat daripada yang Anda mungkin berpikir belajar . Artikel ini akan mencakup alur kerja penting untuk pergi dari menghidupkan bola bounce pertama Anda untuk tembakan akting kompleks .
Dapatkan Bahan TepatAnda mungkin telah terinspirasi untuk belajar animasi dari menonton kartun Warner Bros atau dari film favorit Anda Pixar . Apapun yang mungkin terjadi , ada satu hal kunci yang sebagian besar animator yang bekerja pada film favorit Anda memiliki kesamaan : mereka lebih cenderung mempelajari buku-buku yang sama . The Illusion of Life dan The Animator Survival Kit adalah dua buku yang paling animator memiliki meja mereka setiap saat .
Kedua buku berlaku untuk animasi 2D , namun teknik dan prinsip-prinsip yang diajarkan hanya sebagai berlaku di animasi 3D saat ini . Sebelum Anda melakukan hal lain , jika Anda belum memiliki buku-buku ini Anda harus menjemput mereka . Ini akan memberikan akan akses ke beberapa teknik animasi terbaik dan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh pelopor animasi . Ini harus menjadi langkah pertama Anda dalam perjalanan Anda untuk belajar animasi .
Jika Anda ingin melihat bagaimana teknik-teknik dalam buku-buku berlaku untuk animasi 3D memeriksa ini Jalur Belajar di Animasi Prinsip dalam Maya untuk memberikan kursus kilat dalam prinsip-prinsip animasi .
Basics
Menguasai DasarInsting pertama Anda saat mulai belajar animasi mungkin untuk mengatasi siklus berjalan atau menyenangkan bertindak tembakan , tetapi melakukan hal ini tidak akan meningkatkan keterampilan animasi Anda jika Anda tidak memiliki dasar dalam dasar-dasar . Mencoba untuk mengambil animasi di atas tingkat keahlian Anda adalah menyiapkan diri untuk kegagalan ; itu hanya akan melemahkan Anda dan menghasilkan hasil yang tidak diinginkan . Ini bukan untuk mengatakan Anda seorang animator yang buruk . Hanya saja kemampuan animasi Anda mungkin tidak pada tingkat yang belum.
Pertimbangkan ini , orang yang baru belajar 3D modeling tidak memulai dengan mengambil model karakter yang kompleks . Sebaliknya mereka mulai sederhana , belajar dasar-dasar pemodelan dan alat-alat dalam aplikasi. Akhirnya mereka akan sampai ke tingkat itu , tapi tidak tepat keluar dari pintu gerbang .
Anda harus belajar dalam potongan yang sangat kecil , dimulai dengan bola bouncing animasi sederhana . Ini adalah animasi pertama animator apapun harus menguasai . Lihat tutorial ini cepat yang menuntun Anda melalui langkah-langkah menghidupkan bola mental pertama Anda di Maya .
Setelah selesai itu , beralih ke menghidupkan bola yang bergerak di layar , bukannya memantul di tempat . Kemudian melemparkan dinding ke dalam campuran . Memiliki bouncing bola , memukul dinding , dan memutar kembali berhenti . Selanjutnya Anda dapat menghidupkan bola dengan lebih dari kepribadian , menggabungkan antisipasi dan squash dan peregangan , dan kemudian menambahkan ekor untuk bola , untuk bereksperimen dengan aksi tumpang tindih .
Anda dapat mulai untuk melihat apa yang terjadi di sini. Dengan setiap animasi baru Anda menangani , Anda menggabungkan prinsip animasi baru ke dalam campuran . Dengan masing-masing ditembak baru Anda lengkap, tingkat keahlian Anda akan tumbuh . Dengan setiap animasi baru , Anda menambahkan pada tantangan baru untuk Anda sendiri untuk menyelesaikan .
Bekerja di potongan kecil ini akan memastikan setiap teknik dikuasai sebelum pindah . Secara bertahap kesulitan akan tumbuh dengan setiap animasi , tapi begitu akan tingkat keahlian Anda .
Cari Inspirasi AndaMenemukan apa yang menginspirasi Anda sebagai animator sangat penting , dan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan animasi Anda . Dapatkan film animasi favorit Anda dan frame-by - bingkai itu . Cari gambar yang menempel kepada Anda , dan tanyakan pada diri Anda apa yang membuat mereka begitu baik ? Mengapa ditembak khusus ini lebih menarik dari yang sebelumnya itu ? Mempelajari bagaimana animator menerapkan prinsip-prinsip . Mungkin busur mereka mengalir lancar atau waktu mereka mendirikan benar-benar membantu menjual tembakan . Dengan cara ini Anda dapat belajar bagaimana mereka melakukannya , dan mencoba untuk menerapkan teknik mereka ke dalam pekerjaan Anda sendiri .
Anda harus menggunakan waktu ini untuk mendorong diri sendiri untuk mencoba untuk mendapatkan ke tingkat keterampilan mereka , namun perlu diingat itu bisa sangat mudah untuk turun pada diri sendiri ketika Anda sedang menonton animasi ini luar biasa dieksekusi . Anda mungkin mulai berpikir , saya tidak akan pernah sampai di sana . Bagaimana mereka bahkan melakukan itu ? Tentu , sekarang Anda mungkin tidak pada tingkat mereka, tetapi mereka juga telah melakukannya lebih lama. Jadi, pastikan Anda menggunakan waktu ini untuk menginspirasi Anda . Ini harus membuat Anda ingin melompat ke komputer dan mulai menghidupkan , dan tidak membuat Anda ingin menyerah .
Body_Mechanics
Nail Mekanika Tubuh AndaSetelah Anda mengetahui dasar-dasar , saatnya untuk mulai belajar mekanika tubuh . Mekanika tubuh bisa sama menyenangkan untuk mengatasi sebagai tembakan akting , dan Anda tidak dapat menghidupkan gambar akting besar jika Anda tidak tahu mekanika tubuh dan bagaimana manusia harus bergerak . Cara terbaik adalah dengan melihat referensi , orang-orang berjalan , berlari , senam , dll Study bagaimana bergerak tubuh manusia selama tindakan ini .
Untuk mekanika tubuh pertama Anda menembak , Anda tidak harus langsung melompat dan mencoba untuk mengambil beberapa akrobat parkour kompleks . Sebaliknya, mulailah dengan siklus berjalan sederhana . Anda dapat memeriksa ini besar Cycles Creating Walk in Maya tutorial untuk belajar bagaimana profesional menjiwai siklus dipercaya berjalan . Setelah Anda memiliki dipaku , kemudian mencoba untuk menghidupkan karakter berjalan dan datang ke berhenti , maka karakter berdiri dari posisi duduk .
Teknik-teknik berulang adalah cara yang sama Anda menguasai dasar-dasar , kecuali mereka bagaimana Anda dapat mempelajari mekanika tubuh - satu langkah pada satu waktu . Setiap tembakan akan menjadi sedikit lebih sulit daripada yang terakhir , dan masing-masing dibangun berdasarkan tingkat keahlian Anda .
Jauhkan tembakan yang sangat singkat , 3-4 detik paling banyak. Jika Anda mencoba untuk mengatasi lima belas mekanika tubuh panjang kedua ditembak , Anda tidak memperluas jangkauan Anda . Sebaliknya , Anda menempel dengan yang satu mekanika tubuh tindakan yang bisa berakhir mengambil jalan terlalu panjang sampai akhir . Ketika Anda bisa sangat mudah menyelesaikan dua puluh tembakan pendek dalam waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan satu panjang tunggal, Anda akan kagum pada berapa banyak Anda maju .
Meningkatkan Akting AndaSetelah Anda siap untuk mengambil beberapa akting dan dialog tembakan , hal pertama yang harus Anda lakukan adalah belajar hidup film action . Mencari beberapa aktor favorit Anda , dan tanyakan pada diri Anda , apa yang membuat mereka begitu besar ? Anda bahkan dapat memilih adegan favorit Anda dalam sebuah film , dan bernyawa itu tindakan untuk tindakan .
Cobalah untuk mendapatkan animasi Anda untuk mencocokkan sedekat yang Anda bisa untuk gerakan aktor . Ini adalah latihan yang bagus untuk melakukan untuk menembak akting pertama Anda , mengajar diri sendiri bagaimana untuk menggabungkan mereka nuansa yang sangat kecil yang dapat ditemukan di akting yang hebat . Tentu saja, karena Anda pada dasarnya menyalin aktor , ini bukan sesuatu yang harus Anda miliki di gulungan demo Anda , tapi itu besar latihan keterampilan bangunan . Setelah Anda lebih nyaman menjiwai ini jenis kompleks tembakan , Anda dapat mulai bertindak keluar animasi Anda sendiri .
Buku lain yang bagus untuk mengambil yang Bertindak untuk Animator . Ini akan mengajarkan Anda beberapa teknik besar untuk menciptakan dipercaya dan menarik bertindak untuk animasi Anda .
Dapatkan FeedbackSebagai animator , mendapatkan umpan balik adalah sesuatu yang seharusnya Anda lakukan untuk semua gambar Anda . Jika Anda satu-satunya yang melihat animasi Anda , itu bisa sangat sulit untuk memberikan diri Anda umpan balik dan catatan . Sangat mudah untuk mendapatkan visi terowongan dan tidak melihat kesalahan jelas . Sebuah tembakan yang buruk bisa mulai terlihat baik semakin lama Anda menatapnya .
Tanyakan sesama animator atau teman-teman untuk melihat pada animasi Anda . Bahkan jika orang yang tidak memiliki pengetahuan animasi , mereka dapat melihat ketika sesuatu hanya tidak terlihat benar . Sebagai seorang animator , Anda harus mengembangkan cangkang keras . Jangan bawa kepribadian jika seseorang memberi Anda daftar seluruh saran dan catatan pada pekerjaan Anda , dan jangan mencoba untuk memaksa ide pada mereka jika mereka tidak memahaminya. Seperti halnya disiplin lain dalam pipa , berbagi pekerjaan Anda dengan orang lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan .


Belajar animasi adalah proses yang berkelanjutan . Dengan animasi belajar dalam potongan , dan memiliki pola pikir bahwa tembakan lebih Anda menghidupkan semakin baik Anda akan mendapatkan dengan masing-masing akan memastikan bahwa keterampilan animasi Anda tumbuh lebih cepat . Ingat , itu tidak benar-benar panjang tembakan yang membuat Anda menjadi lebih baik , melainkan berapa banyak animasi selesai Anda mendapatkan bawah ikat pinggang Anda , dan bagaimana Anda mendorong diri sendiri dengan masing-masing ditembak baru .
Dapatkan lebih banyak latihan menjiwai dengan tutorial animasi 3D dan membaca lebih banyak artikel animasi 3D untuk tips dan trik untuk membuat Anda seorang animator yang lebih baik .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan