Entries

Wonderful World Kendala




Rabu, 16 April 2014
Constraints
3D Animation
Rigging
Apakah Anda pernah mencoba untuk menghidupkan karakter yang berinteraksi dengan benda-benda dalam adegan Anda, tetapi Anda terjebak di mana untuk memulai? Mayoritas urutan animasi mencakup beberapa jenis interaksi dengan prop atau beberapa alat peraga. Menghidupkan interaksi tersebut bisa sangat menantang, dan masih banyak perencanaan dan fokus biasanya diperlukan untuk itu semua untuk terlihat meyakinkan. Berikut adalah beberapa teknik menghemat waktu untuk membantu Anda menghidupkan interaksi prop.

Jika dan ketika Anda harus menghidupkan interaksi prop, Anda harus terlebih dahulu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan untuk memastikan Anda menggunakan alur kerja yang paling efisien mungkin:

     Jika karakter bermaksud untuk mengambil, menggunakan dan kemudian menjatuhkan prop ini, mengingat keadaan tembakan, apa cara terbaik untuk melampirkan prop untuk karakter?
     Akan prop diteruskan untuk memperbanyak karakter atau akan tetap dengan satu?
446_MASTER
Setelah pertanyaan-pertanyaan ini dijawab, maka Anda dapat memutuskan apakah prop harus mengasuh atau dibatasi untuk karakter. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan bahwa membatasi prop adalah rute terbaik untuk mengambil. Kendala menawarkan kontrol cara yang lebih dan mencakup lebih banyak fitur daripada pengasuhan pernah bisa atau akan! Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda membiasakan diri dengan toolset ini bermanfaat sehingga Anda dapat tidak hanya mencapai realisme ketika karakter berinteraksi dengan objek, tetapi juga menghidupkan kinerja tersebut dalam cara yang paling nyaman mungkin.

Kendala menghubungkan obyek translasi, rotasi dan / atau besaran untuk satu atau lebih objek, yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan kontrol dan mematikan melalui built-in properti berat badan yang mengatur seberapa besar pengaruh itu memiliki lebih dari transformasi objek. Dalam animasi, hal ini dapat sangat berguna ketika kinerja sebuah panggilan untuk karakter untuk berinteraksi dengan obyek dalam lingkungan untuk jangka waktu tertentu, sebelum melepaskan objek.
55_MASTER
Pertimbangkan karakter yang akan mengambil pedang dan mempertahankan diri melawan serangan . Dalam hal ini , Anda dapat menunggu saat ketika senjata tersebut mencengkeram untuk membatasi ke tangan karakter , dan setelah karakter telah berhasil menyelamatkan hari , atau setidaknya menyelamatkan dirinya , dengan bantuan prop , dan siap membuangnya ke bawah penuh kemenangan Anda dapat menonaktifkan kendala . Deaktivasi tidak lagi menyebabkan prop yang akan didorong oleh sumber lain , memberikan Anda kontrol penuh untuk bernyawa itu sesukamu , jatuh dari pahlawan atau tangan pahlawan itu . Atau, jika senjata itu , sayangnya , akan menyambar dari karakter , Anda dapat membatasi ke tangan orang yang bertanggung jawab untuk suatu tindakan licik , dan menggunakan berat kendala untuk membantu dapat mentransfer prop dari satu tangan ke yang berikutnya .
Ini hanyalah salah satu dari banyak situasi ketika kendala dapat digunakan untuk membantu Anda meningkatkan alur kerja animasi Anda . Apa yang lebih baik adalah bahwa sebagian besar , jika tidak semua , program animasi 3D menawarkan beberapa jenis kendala Anda dapat memilih dari dalam rangka untuk menghidupkan interaksi objek menggunakan metode yang akan paling cocok untuk kebutuhan Anda .
444_MASTER
Ada kendala yang memungkinkan kita melampirkan benda untuk mengikuti deformasi permukaan itu. Ada kendala yang dapat menyebabkan objek untuk menargetkan, atau bertujuan, posisi benda lain, yang sangat berguna ketika menghidupkan mata. Ada juga kendala yang dapat digunakan untuk dengan cepat menghidupkan obyek sepanjang lintasan, atau jalan, membuat animasi kendaraan jauh lebih sedikit dari kerumitan karena Anda bisa merancang lintasan ini bahwa kendaraan harus bepergian bersama-sama dan memilih waktu sepanjang jalan. Ini adalah hanya beberapa dari banyak kendala Anda dapat memanfaatkan. Dengan begitu banyak untuk memilih dari, ada kemungkinan besar bahwa Anda akan dapat menemukan kendala yang akan membantu proses animasi menjadi salah satu yang lebih efisien.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan