Entries

Desain Interior Concept dengan Hanya Sketch




Rabu, 16 April 2014
1342


Visualisasi fotorealistik meninggalkan apa-apa untuk imajinasi , menawarkan klien perspektif jelas dari apa yang mereka dapatkan. Itu hal yang baik , kan? Yah, bahkan reality show TV akan hadir pemilik rumah khawatir menghadapi merombak drastis dengan bersemangat, fantasi walkthrough rumah masa depan mereka , menaklukkan keraguan bahwa penghilang keluar dinding di mana potret keluarga mereka saat hang adalah ide yang mengerikan .
Meskipun, jika Anda ingin desain Anda untuk menghubungkan dengan klien Anda sehingga mereka membuat mereka sendiri , membawa visi klien Anda untuk hidup dengan konsep desain yang digambar secara indah . Biarkan klien Anda tersesat di seluk-beluk menawan yang ada antara baris Anda perspektif dan belum menemukan apa yang mereka cari .
Buatlah Pribadi dan Membangun Kepercayaan Sementara Mengelola HarapanTidak ada yang lebih buruk daripada bertemu dengan klien , mengumpulkan kebutuhan mereka dan tim desain Anda menghabiskan waktu ( dan uang ) yang diperlukan untuk membuat indah membuat , sering mengambil pengukuran dan rincian menjadi pertimbangan , hanya untuk mengetahui kerja keras mereka telah melewatkan bar dan marah klien Anda .
Sketsa , bahkan dilakukan dengan cepat dengan ini client , dapat dengan cepat memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan kebutuhan klien dan memungkinkan klien untuk memberikan umpan balik instan untuk Anda gunakan dalam menyesuaikan konsep awal . Akibatnya , Anda diberi kuasa untuk mengelola ekspektasi klien , membangun kepercayaan mereka dan membuat mereka merasa dipahami sebelum pergi ke tim desain dan investasi sumber daya tambahan .
Pelajari cara cepat sketsa ide-ide konsep interior .
1342-02-trim2
membangun Keakraban
Itu wajar bagi klien untuk merasa khawatir tentang konsep desain. Anda mengambil apa yang akrab bagi mereka; mungkin rumah mereka favorit liburan atau konsep desain mereka sendiri, dan menambahkan visi Anda sendiri ke dalam campuran. Buat transisi mulus dari apa yang mereka tahu apa yang Anda ingin mereka melihat dengan elemen akrab, di dalam dan di luar ruang.

Tambahkan elemen dalam jendela yang mereka mungkin akan melihat: pohon, tanaman, kolam renang mereka atau mungkin gedung tetangga atau luar ruang. Di dalam, menempatkan karpet favorit, kursi atau lukisan. Realtors tahu bahwa pementasan rumah dengan elemen akrab tidak hanya akan meningkatkan kemungkinan rumah akan menjual lebih cepat tetapi juga akan mengumpulkan harga jual yang lebih tinggi. Teknik yang sama bekerja dalam merancang konsep interior juga.

Temukan lebih banyak cara untuk menciptakan keakraban ketika Konseptualisasi Desain Interior di Photoshop.
1342-09-trim2
Keuntungan Komitmen Menggunakan Visual Banding
Ketika Anda konseptualisasi, Anda tidak memiliki semua jawaban meskipun klien Anda mungkin ingin mereka. Ketidakjelasan; Namun, benar-benar dapat membantu Anda mengumpulkan komitmen yang Anda butuhkan. Hindari fokus pada kurangnya rincian dan, sebaliknya, memanfaatkan daya tarik visual konsep Anda dan mendapatkan klien Anda senang dengan beberapa teknik, seperti memberikan desain tampilan dan nuansa dari sebuah lukisan cat air; melembutkan garis, bentuk dan tepi; dan meninggalkan petunjuk garis perspektif Anda.

Perhatikan bagaimana melukis dalam warna, menambahkan tekstur cat air dan menyesuaikan pekerjaan garis Anda dapat meningkatkan kualitas menawan sepotong desain akhir Anda.
1342-12-trim2
Pelajari lebih banyak cara untuk konseptualisasi Desain Interior di Photoshop di perpustakaan pelatihan Digital-Tutor. Mendaftar untuk account demo Digital-Tutor dan memulai gratis - atau menjadi anggota dan mendapatkan akses yang lengkap.
1342

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan