Entries

Larangan Menggunakan Referensi di Animation




Rabu, 16 April 2014
feature_img
3D Animation

Tujuan dari setiap animasi adalah bercerita melalui gambar bergerak , dan sebagai animator , tugas Anda adalah untuk membawa benda mati untuk hidup dengan cara yang tidak membahayakan ilusi yang dimanifestasikan kepada audiens .
Agar animasi untuk berhasil , penonton harus benar-benar terpikat dengan cerita yang disampaikan kepada mereka . Itu berarti segalanya dalam animasi harus menjadi kunci berbingkai dengan kualitas yang tidak akan menimbulkan gangguan yang bisa membingungkan penonton , dan akhirnya , merugikan cerita. Hal ini menempatkan tanggung jawab yang berat pada animator untuk menciptakan kehidupan dalam karakter atau makhluk mereka telah bertugas dengan begitu gerakan karakter ' tampak alami dan menghibur .
Di sinilah referensi memainkan peran yang sangat penting . Referensi hanyalah sebuah panduan seniman gunakan untuk menciptakan tampilan tertentu dan merasa dalam pekerjaan mereka . Tanpa itu , itu sangat sulit , jika bukan tidak mungkin , untuk menghidupkan atau menggambarkan apa-apa untuk memiliki rasa kepercayaan dan daya tarik . Karena referensi sangat penting untuk keberhasilan pekerjaan seseorang , apakah OK untuk mengandalkan itu berat , atau harus itu digunakan terutama sebagai alat bagi seniman untuk mengatasi kendala yang akan agak sulit untuk menaklukkan tanpa itu ?
img3
Ketika memutuskan apakah atau tidak bergantung pada bahan referensi , penting untuk diingat bahwa tujuannya adalah untuk menjadi alat belajar , membantu Anda untuk menjadi lebih mahir dalam himpunan Anda keterampilan kreatif. Jika Anda menemukan diri Anda terjebak pada animasi yang menantang , tak ada salahnya dengan mencari beberapa referensi untuk mendapatkan lebih dari rintangan . Dan referensi ini dapat memiliki banyak bentuk . Hal ini dapat dalam bentuk rekaman video yang diambil sendiri atau disediakan dengan dari sumber online . Hal ini dapat berupa orang , makhluk atau benda yang kita amati di dunia nyata yang kita ingin aset kami untuk meniru dalam beberapa cara . Bahkan bisa menjadi inspirasi gambar , mungkin dari sebuah komik atau foto kita jumpai .
Tidak peduli apa bentuknya , ingat , referensi dimaksudkan untuk menjadi alat belajar yang membantu. Hal ini , pada gilirannya , berarti bahwa tidak boleh digunakan untuk menyalin atau menjiplak tulisan . Jika Anda berniat untuk menjadi seorang animator yang lebih baik , Anda harus meningkatkan pemahaman Anda tentang mata pelajaran yang Anda pelajari dalam referensi sehingga bisa datang saat kita tidak lagi perlu bergantung pada bahan sumber . Jadi menyalin dari sumber , frame-by -frame , bisa menjadi penghalang yang dapat membawa Anda jauh dari tujuan ini karena pada saat itu kami sedang menghafal referensi bukan memahaminya.
img1
Bayangkan Anda diberi makhluk fantasi untuk menghidupkan dan Anda berjuang untuk mencari tahu bagaimana harus bergerak dan berperilaku ; apa laku yang seharusnya. Ini akan menjadi momen besar untuk memperoleh rekaman referensi makhluk kehidupan nyata yang menyerupai makhluk Anda harus membawa ke kehidupan. Setelah mempelajari semua referensi Anda luas , Anda dapat mulai membuat catatan dan sketsa thumbnail dari segala sesuatu yang menonjol bagi Anda dalam referensi Anda mungkin bisa menyelamatkan dan digunakan dalam pekerjaan Anda . Jika thumbnailing tidak secangkir teh Anda , Anda dapat menggunakan bahan langsung untuk membantu blok di bagian kinerja Anda , tapi ingat untuk tidak pergi ke laut . Coba gunakan campuran yang baik dari referensi dan kreativitas Anda sendiri , karena itu benar-benar imajinasi Anda yang akan membantu pekerjaan Anda berdiri keluar dari keramaian .
Juga , perlu diingat bahwa referensi tidak selalu harus berhenti di lulus menghalangi Anda . Jika Anda menemukan bahwa , dalam lulus polishing Anda , sesuatu dalam waktu atau menimbulkan tidak cukup terlihat benar , kemudian mencoba untuk menggunakan referensi Anda untuk menentukan masalah. Anda mungkin akan terkejut dengan permata pengetahuan yang dapat diperoleh dari rekaman sumber Anda ! Dengan menggabungkan bit-bit informasi bermanfaat , maka Anda dapat mulai untuk membantu memberitahu , dan bahkan meningkatkan cerita Anda menampilkan melalui urutan animasi Anda , yang berarti Anda telah memenuhi pekerjaan Anda sebagai animator dan pendongeng !
img2
Ingat referensi yang dapat sangat menjadi panduan berguna untuk meningkatkan kualitas pekerjaan Anda, tetapi dapat, pada saat yang sama, menjadi penghalang untuk mencapai prestasi artistik yang lebih besar jika tidak digunakan dengan benar. Jika dan ketika Anda memutuskan untuk menggunakan referensi, menggunakannya hanya cukup untuk memahami karakter atau makhluk Anda menjiwai, kemudian membiarkan imajinasi Anda memiliki kata akhir sehingga Anda dapat membuat pertunjukan yang penuh dengan daya tarik dan orisinalitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • Dewi Yolandawati • All rights reserved | Published by satu-delapan